whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Flash Drive dengan QuickBooks

Cara termudah untuk membuat basis data QuickBooks portabel yang dapat Anda akses dari berbagai komputer yang tidak terhubung adalah dengan menyimpan file perusahaan pada flash drive yang secara fisik dapat Anda pindah di antara komputer. Pastikan flash drive memiliki ruang yang cukup dan Anda membuat salinan cadangan dari basis data secara teratur. Keluarkan selalu flash drive dengan benar sebelum Anda menghapusnya untuk menghindari kehilangan data.

Buat Perusahaan di Flash Drive

Langkah 1
Masukkan flash drive ke port USB di komputer dan kemudian luncurkan QuickBooks.

Langkah 2
Pilih "File" dan "New Company ..." untuk membuat database baru di QuickBooks. Pilih "Mulai Ekspres" di jendela berlabel "Ayo Dapatkan Bisnis Anda Dengan Cepat."

Langkah 3
Masukkan nama perusahaan, pilih industri Anda dan pilih struktur organisasi perusahaan. Pilih "Lanjutkan."

Langkah 4
Ketikkan alamat email bisnis Anda saat diminta dan pilih "Validasi."

Langkah 5
Luncurkan jendela browser atau jalankan klien email bisnis Anda program dan masuk ke akun email bisnis Anda. Klik tautan dalam email dari Intuit untuk memvalidasi alamat email Anda.

Langkah 6
Kosongkan kotak centang berlabel "Setel File Perusahaan Saya Secara Lokal dan pada Server Intuit sehingga Saya Dapat Mengakses Fitur QuickBooks Online ( sangat direkomendasikan)." Pilih "Lanjutkan."

Langkah 7
Masukkan informasi kontak untuk perusahaan Anda dan pilih "Buat File Perusahaan."
Jelajahi direktori root flash drive. Ketikkan nama file untuk file perusahaan dan pilih "Simpan" untuk menyimpan file perusahaan ke flash drive.

Hapus Flash Drive dengan QuickBooks dari Komputer

Langkah 1 - Pilih "File "dan" Keluar "untuk keluar dari program QuickBooks.

Langkah 2
Ketuk atau klik panah atas di sebelah jam untuk menampilkan ikon notifikasi. Temukan dan ketuk atau klik ikon "Safely Remove Hardware" dan pilih flash drive dari daftar perangkat.
Lepaskan flash drive dari komputer setelah Windows mengeluarkannya.

Buka File Perusahaan di Drive Flash

Langkah 1
Masukkan flash drive ke komputer dan luncurkan QuickBooks.

Langkah 2
Pilih "File" dan "Open or Restore Company ..."
Pilih "Buka File Perusahaan" dan pilih "Selanjutnya." Arahkan ke flash drive, pilih file perusahaan dan pilih "Open."

Cadangkan Database Perusahaan di Flash Drive

Langkah 1
Masukkan flash drive ke komputer, luncurkan QuickBooks dan buka file perusahaan.

Langkah 2
Pilih "File" dan "Buat Cadangan."

Langkah 3
Pilih "Cadangan Lokal," pilih "Opsi. .. "dan arahkan ke folder di komputer atau di jaringan tempat Anda ingin menyimpan file cadangan QuickBooks. Pilih "OK" setelah Anda memilih folder tujuan untuk pencadangan.
Pilih "Simpan Cadangan Sekarang" dan pilih "Simpan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311359.html

Media
  • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

    Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

    Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com