whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ketika Anda Mengunduh Film Dari iTunes, Ke Mana Pergi di Komputer Anda?

iTunes lebih dari sekadar aplikasi manajemen media. Ini juga merupakan pintu gerbang ke salah satu toko media terbesar di dunia - iTunes Media Store. Saat Anda mengunduh film melalui iTunes, Apple mengirimkan file ke komputer Anda. Program iTunes menentukan di mana ia akan disimpan berdasarkan konfigurasi Anda.

Lokasi File Windows
Secara default, iTunes membuat folder iTunes Media di dalam folder iTunes di folder musik utama Anda. Kecuali Anda telah mengubah lokasi tempat Windows menyimpan file Anda, Windows 8 dan 7 menggunakan direktori "C: \\ Users \\ Username \\ My Music \\ iTunes \\ iTunes Media". Untuk menemukan jalur persis Anda, navigasikan ke direktori ini, ganti "Nama Pengguna" dengan nama yang Anda gunakan untuk masuk ke komputer Anda. Setiap file unduhan iTunes akan dikirim ke folder Media iTunes.

Lokasi File Mac
Di Mac, iTunes bekerja dengan cara yang sama. Ini juga membuat folder iTunes utama di mana ia membuat subfolder Media iTunes untuk semua unduhan Anda. Tidak seperti Windows, ia menggunakan skema direktori yang berbeda. Untuk menemukan file Anda di Mac, lihat di Users /Username /Music /iTunes /iTunes Media. Ganti "Nama Pengguna" dengan nama pengguna Anda yang sebenarnya.

Memindahkan File dan Folder
Jika Anda tidak menyukai jalur penyimpanan Anda saat ini, Anda memiliki dua opsi. Pertama adalah mengambil file film yang diunduh dan memindahkannya sendiri dengan memotong dan menempelkannya ke drive atau direktori baru. Saat Anda membuka kembali file di iTunes, program akan meminta Anda untuk memberi tahu di mana file baru itu berada. Opsi lainnya adalah meminta iTunes memindahkan seluruh direktori iTunes-nya ke lokasi yang berbeda. Anda dapat melakukan ini melalui alat Preferensi iTunes.

Mengapa Memindahkan File?
Secara default, iTunes menyimpan file yang diunduh di hard drive utama komputer Anda. Jika Anda memiliki banyak unduhan iTunes serta materi lain yang tersimpan di hard disk Anda, Anda bisa kehabisan ruang dengan cepat. Memindahkan file iTunes Anda, apakah Anda melakukannya satu per satu atau dalam satu gerakan, menghemat ruang pada hard drive utama Anda. Ini juga berarti Anda memiliki ruang untuk mengunduh lebih banyak film.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311334.html

Media
  • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

    Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Di mana Mengunduh Lagu untuk Windows Media Player

    Anda dapat memutar lagu dalam berbagai format di Windows Media Player; namun, sebagian besar lagu yang dapat Anda unduh untuk Windows Media Player dalam format MP3. Anda dapat membeli langganan untuk mengunduh lagu, mengunduh lagu tunggal dengan biaya murah, atau mengunduh seluruh album dengan harga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com