whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

JVC DVD Player Tidak Akan Dibuka Karena Dikatakan Itu Terkunci

Meskipun film DVD akan bertahan selama bertahun-tahun dengan penggunaan normal dan penyimpanan yang hati-hati, mereka halus dan mudah rusak oleh penanganan yang kasar. Sayangnya, penanganan yang kasar kadang-kadang tidak dapat dihindari di rumah tangga dengan anak kecil, terutama ketika mereka memutuskan untuk mengoperasikan pemutar DVD itu sendiri. Pabrikan besar seperti JVC menyertakan banyak fitur ramah-keluarga pada pemutar DVD mereka, salah satunya adalah mekanisme penguncian untuk baki disk.

Baki DVD Terkunci
Saat baki disk di JVC Anda Pemutar DVD terkunci, itu tidak akan terbuka bahkan jika tombol "Keluarkan" ditekan. Sebagai gantinya, tampilan unit akan membaca "Terkunci." Ini bisa membingungkan jika Anda tidak ingat mengunci unit, atau jika Anda baru saja membelinya dan tidak tahu apakah itu dapat digunakan. Untungnya, ini adalah pilihan yang mudah untuk dibatalkan. Pemutar DVD mengunci dan membuka kunci dari kontrol panel depan sendiri, sehingga Anda dapat melepaskan baki meskipun kendali jarak jauh hilang atau untuk sementara waktu hilang.

Mengunci dan Membuka Kunci
Untuk mengunci atau membuka kunci baki disk , matikan dulu pemutar DVD. Temukan tombol "Stop" dan "Keluarkan" di bagian depan unit. Tombol "Stop" memiliki ikon kotak gelap di bawahnya, sedangkan tombol "Keluarkan" memiliki panah menunjuk ke atas. Tekan dan tahan kedua tombol selama beberapa detik. Pemutar DVD akan menyala, dan kata "Tidak Terkunci" akan muncul di layar. Anda sekarang dapat membuka baki dan mengganti disk secara normal. Untuk mengembalikan unit ke pengaturan terkunci, matikan pemutar DVD dan ulangi langkah-langkahnya. Saat dihidupkan lagi, kata "Terkunci" akan muncul di layar Anda.

Menggunakan Kunci
Kunci baki dapat berguna karena sejumlah alasan. Jika Anda tidak ingin anak-anak memutar film di sistem A /V utama Anda, mengunci baki DVD secara efektif akan membuat mereka tidak bersemangat. Anda juga dapat memilih untuk menempatkan favorit anak-anak saat ini di pemutar DVD sekunder yang terpasang ke TV di ruangan yang berbeda. Dengan mengunci baki, Anda mencegah anak-anak mengeluarkan atau mengganti disk dan berisiko merusaknya. Jika DVD Anda adalah perekam, mengatur kunci baki dapat mencegah orang lain di rumah Anda mengeluarkan disk kosong sebelum direkam.

Kontrol Orang Tua Lainnya
Kunci baki disk hanyalah salah satu bentuk kontrol orangtua, dan pemutar /perekam DVD dari JVC dan pabrikan lain sering menyertakan yang lain. Yang paling umum adalah kunci orangtua untuk DVD dan pemrograman lain. Pada pemutar JVC DVD yang mendukung fitur ini, masuk ke mode kunci orang tua dengan menahan tombol "Enter" dan "Stop" dan menunggu menu muncul di layar. Tetapkan tingkat pemfilteran yang Anda inginkan, dan masukkan kata sandi untuk digunakan di lain waktu. Anda dapat menyesuaikan kontrol secara permanen atau sementara dengan memasukkan kata sandi. Seperti halnya sistem penguncian lainnya, penting untuk menyembunyikan operasinya dari anak-anak Anda atau mereka akan belajar cara menonaktifkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310974.html

Media
  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

    Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

  • DVD-ROM Saya Tidak Akan Membaca DVD-R

    Drive komputer dan perangkat lunak serta program yang dijalankannya beragam seperti media yang dapat mereka mainkan. Drive DVD dapat menjalankan CD, CD-Rs, DVD, DVD-Rs, DVD + Rs dan berbagai format disk lainnya. Namun, tidak semua drive dapat memainkan semua jenis format disk, dan di sinilah masalah

  • Cara Mengatasi Masalah HP Pavilion DVD Player

    Salah satu keuntungan memiliki HP Pavilion termasuk memutar DVD favorit Anda dengan nyaman di rumah atau di mana saja dengan laptop atau notebook HP Pavilion Anda. Apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista, HP Pavilion Anda mungkin mengalami masalah saat memutar DVD. Misalnya, kadang-kad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com