whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Pengaturan Video di Hitachi Ultravision

Hitachi Ultravision adalah saluran televisi layar datar definisi tinggi. Mereka menawarkan berbagai pengaturan video yang dapat Anda sesuaikan untuk meningkatkan kualitas gambar yang ditampilkan. Di antara hal-hal lain, Anda dapat menggunakan pengaturan video untuk menggelapkan gambar dan mengurangi kemungkinan pengaturan melelahkan mata Anda di ruangan gelap. Anda juga dapat menggunakan pengaturan video untuk menyesuaikan hal-hal seperti keseimbangan warna; misalnya, video rumahan yang diambil dalam kondisi pencahayaan yang buruk mungkin memerlukan penyesuaian keseimbangan warna.

Langkah 1
Tekan tombol "Daya" untuk menghidupkan televisi Hitachi Ultravision Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "Menu" untuk masuk ke sistem menu on-screen display (OSD).

Langkah 3
Tekan tombol panah ke bawah pada kendali jarak jauh Anda directional pad hingga opsi "Video" dipilih.

Langkah 4
Tekan tombol "Select" untuk memilih sub-menu "Video".

Langkah 5 - Gunakan tombol panah atas dan bawah pada papan arah untuk menyorot pengaturan video yang Anda inginkan, lalu tekan tombol "Pilih" untuk mengaktifkannya.

Langkah 6
Gunakan tombol panah kiri dan kanan pada kendali jarak jauh directional pad untuk menyesuaikan pengaturan. Selain kontras, kecerahan, warna, warna, dan ketajaman, yang semuanya merupakan kontrol standar pada perangkat TV, Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti suhu warna (standar untuk warna biasa, medium untuk warna yang lebih alami, atau tinggi untuk warna yang kurang intens), peningkatan hitam (kontrol kecerahan untuk pemandangan yang lebih cerah), dan aspek (rasio ukuran video ditampilkan di layar). Jika Anda ingin mengembalikan pengaturan video ke pengaturan pabrik asli, gunakan opsi "Reset Pengaturan Video".

Langkah 7
Ketika Anda selesai membuat pilihan, tekan "Menu" untuk kembali ke yang sebelumnya Tidak bisa. Di sini Anda dapat memilih lebih banyak pengaturan untuk disesuaikan jika diinginkan.
Tekan tombol "Keluar" pada remote control Anda untuk keluar dari menu OSD.

Kiat
Coba tekan tombol "P. Mode" untuk menggilir mode gambar bawaan set Anda. Anda mungkin dapat menemukan yang cocok tanpa melalui pengaturan video.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310530.html

Media
  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Mengubah Ekstensi File Video

    Anda tidak bisa begitu saja mengubah ekstensi file file komputer video dengan menamai ulangnya. Ini tidak ada gunanya, karena membuat file tidak dapat digunakan. Anda harus mengkonversi file ke format file yang Anda inginkan. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat memutar file setelah ekstensi

  • Cara Menyalin Video YouTube ke CD

    Ada banyak program yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video dari situs web YouTube. Ada juga situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube. Apa pun pilihan yang Anda pilih, kualitas video akan tetap sama. Menggunakan sistem manajemen file komputer Anda (Windows Explor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com