whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa iPod Saya Kehabisan Baterai Begitu Cepat?

Apple telah melakukan perbaikan terus-menerus terhadap masa pakai baterai iPod sejak dirilis pada tahun 2001, dan iPod classic modern memiliki kemampuan untuk bertahan hingga 36 jam. dengan satu biaya. Namun, ini adalah skenario terbaik, dan Anda memiliki kemampuan untuk mengurangi masa pakai baterai sebanyak 84 persen dengan menggunakan iPod dengan cara yang meningkatkan penarikan baterai.

Video , Wi-Fi, dan Penggunaan Aplikasi
Selama pemutaran musik, lampu latar untuk layar iPod tetap mati. Namun, ini tidak terjadi ketika Anda menonton video, menggunakan aplikasi atau menjelajahi Web pada koneksi Wi-Fi. Lampu latar layar membutuhkan daya baterai yang signifikan; penggunaan layar yang konstan mengurangi masa pakai baterai iPod classic dari 36 hingga enam jam, dan mengurangi masa pakai baterai iPod Touch dari 40 hingga tujuh jam.

Sering Melacak Jejak
iPod berbasis hard drive classic memiliki chip memori internal yang berfungsi sebagai buffer untuk data audio. Dengan mengisi buffer dengan data untuk beberapa lagu saat ini dan berikutnya, iPod membatasi jumlah waktu yang digunakan hard drive. Saat Anda melewati trek, iPod menggunakan hard drive untuk mengisi ulang buffer. Jika Anda sering melakukan ini, Anda akan menemukan bahwa masa pakai baterai iPod berkurang secara signifikan dari maksimum 36 jam.

Lingkungan Baterai
Semua baterai iPod berkinerja terbaik dalam suhu rata-rata ber-AC kamar - sekitar 72 derajat Fahrenheit. Harapkan usia baterai dari setiap model iPod akan sedikit berkurang dalam suhu yang Anda tidak akan merasa nyaman.

Memutar File Besar
Sebagian besar model iPod memiliki kemampuan untuk memutar audio yang tidak dikompresi dalam format WAV dan kualitas audio terkompresi dalam format Apple Lossless. Kedua format ini memiliki ukuran file yang sangat besar dibandingkan dengan format MP3 biasa. Jika Anda memutar file audio yang lebih besar dari yang dapat disimpan oleh iPod di dalam buffer, terpaksa mentransfer data dari hard drive lebih sering, sehingga mengurangi masa pakai baterai.

Baterai Mati
Apple memperkirakan bahwa baterai iPod baru dapat digunakan dan diisi ulang sebanyak 400 kali sebelum kapasitas maksimum mulai berkurang. Jika Anda mengisi baterai iPod Anda setiap hari dan telah memilikinya selama lebih dari satu tahun, Anda mungkin menemukan bahwa baterai tidak lagi berkinerja sama seperti sebelumnya. Apple memiliki layanan penggantian baterai untuk iPod yang tidak lagi tercakup dalam garansi pabrik asli. Bergantung pada modelnya, Apple mengenakan biaya $ 49 hingga $ 79 untuk layanan ini, pada 2011.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310041.html

Media
  • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

    IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

  • Bagaimana Saya Tahu Jika iPod Saya Membutuhkan Baterai Baru?

    Baterai untuk iPod telah meningkat pesat sejak iPod pertama kali dijual di pasaran pada tahun 2001. Namun, jika Anda memiliki iPod, apakah itu iPod Touch , iPod Classic, atau iPod Nano, Anda mungkin perlu mengganti baterai cepat atau lambat. Jika iPod Anda tidak diisi dengan benar atau sepertinya se

  • IPod Saya Tidak Akan Mengisi Daya Lagi

    Apple iPod menggunakan baterai berbasis lithium yang dapat diisi ulang yang dapat menghabiskan waktu antara 10 hingga 36 jam, tergantung pada modelnya. Anda dapat mengisi daya iPod Anda baik menggunakan outlet listrik atau port USB komputer Anda, tetapi jika Anda menemukan bahwa iPod Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com