whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa iPod Melewati Lagu

Apple Inc. iPod dimulai sebagai pemutar MP3, tetapi secara bertahap tumbuh untuk melakukan berbagai tugas, seperti menelusuri Internet, memutar video dan menelusuri gambar dan media digital lainnya. Garis iPod sekarang menawarkan berbagai model, tetapi mereka semua menjalankan sistem serupa yang dirancang untuk pemutaran audio. Kadang-kadang iPod dapat melewati trek, menyebabkan lagu-lagu tertentu di daftar putar Anda tetap tidak dapat diputar. Melompati ini dapat menjadi hasil dari sejumlah kesalahan yang mungkin terjadi, tetapi sebagian besar dapat diperbaiki tanpa memerlukan bantuan teknis.

Atur Ulang iPod Anda Sebuah iPod itu kompleks, dan karenanya dapat menjadi agak rumit. halus. Kadang-kadang, kesalahan sistem dapat terjadi yang dapat dipecahkan dengan mengatur ulang perangkat, sebanyak mungkin Anda me-restart komputer untuk memperbaiki bug. Mengatur ulang iPod pada dasarnya adalah restart sistem operasi perangkat, dan dapat mencegah iPod melompati lagu. Bagaimana tepatnya Anda mengatur ulang perangkat tergantung pada jenis iPod yang Anda miliki, jadi lihat di bagian Sumber Daya untuk tautan yang menjelaskan proses untuk setiap model.

Perbarui iTunes dan iPod
Di masa lalu, ada ada beberapa bug yang menyebabkan iPod melewatkan lagu dan bug pemutaran audio lainnya, tetapi banyak dari kesalahan ini diperbaiki pada pembaruan dan patch untuk aplikasi iTunes dan sistem iPod. Jalankan iTunes untuk memeriksa pembaruan, kemudian masukkan iPod Anda untuk memeriksa apakah ada pembaruan yang tersedia untuk itu juga. Instal apa pun jika tersedia, karena mereka dapat memperbaiki masalah yang berlaku untuk masalah pelompatan iPod Anda.

Sinkronkan iPod Anda
Sinkronisasi yang gagal atau tidak lengkap dapat menyebabkan trek audio tertentu mendaftar di iPod Anda, tetapi sebenarnya tidak berisi data yang harus mereka mainkan. Ini dapat terjadi jika Anda mencabut iPod terlalu cepat, di tengah sinkronisasi atau sebelum iTunes mengatakan itu aman. Ini akan menghasilkan lagu yang terdaftar di daftar putar Anda, tetapi dilompati begitu dipilih atau dijangkau. Menyinkronkan ulang iPod Anda dapat memperbaiki masalah dengan mengembalikan file musik lengkap ke perangkat Anda.

Periksa Lagu iTunes
Terkadang, beberapa file lagu di komputer Anda mungkin dipindahkan atau dihapus secara tidak sengaja. Ketika ini terjadi, mereka akan tetap di iTunes, tetapi tidak akan bermain. Ini juga berarti bahwa lagu-lagu di iPod Anda akan terpengaruh. Periksa lagu yang dilompati di perpustakaan iTunes Anda untuk memastikannya dapat diputar dengan benar di komputer Anda. Jika Anda perlu, pindahkan lagu atau impor kembali ke perpustakaan Anda, lalu sinkronkan iPod Anda.

Pulihkan iPod Anda
Beberapa masalah tidak dapat diperbaiki dengan cara apa pun selain memulihkan iPod Anda sepenuhnya, yang akan menghapus semua data di dalamnya, lalu menyinkronkan kembali dan memperbaruinya. Jika data Anda telah rusak, dan reset sederhana atau sinkronisasi tidak akan membantu, mengembalikannya adalah opsi yang valid. Meskipun menghapus data Anda, itu akan secara otomatis menyinkronkan kembali dirinya dengan iTunes library Anda dengan pengaturan yang utuh, jadi jangan khawatir tentang harus mengatur setiap playlist atau pustaka gambar lagi. Memulihkan iPod biasanya merupakan pilihan terakhir bagi banyak orang karena ini adalah proses yang menghabiskan waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310006.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com