whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Fungsi & Tujuan iPod

Apple iPod awalnya dirilis pada tahun 2001 sebagai pemutar MP3 yang memungkinkan Anda membawa "1.000 lagu di saku Anda" dan sejak itu berkembang menjadi pusat media pribadi dengan banyak fitur. Pada 2011, empat model iPod tersedia: iPod classic, iPod touch, iPod nano dan iPod shuffle. Semua model iPod, kecuali Shuffle, sekarang memutar video di atas musik dan iPod touch bahkan menampilkan aplikasi seluler seperti iPhone. IPod memiliki banyak kegunaan, termasuk stereo pribadi atau disk jockey, pemutar video dan media center portabel.

Tinjauan
Tujuan utama iPod adalah dapat mendengarkan musik kapan saja, di mana saja. IPod tersedia dengan berbagai kapasitas penyimpanan untuk musik dan video. Pada 2011, model yang tersedia berkisar dari 2GB hingga 160GB penyimpanan. IPod classic menggunakan sistem menu roda klik dan iPod shuffle menggunakan sistem empat tombol yang dirancang agar terlihat seperti roda klik. IPod touch dan iPod nano menggunakan sistem layar multi-touch. Semua iPod dilengkapi dengan earbud putih ikonik Apple.

Portabilitas
iPod memiliki baterai lithium yang dapat diisi melalui kabel USB saat terhubung ke komputer atau outlet listrik; baterai lithium di iPod memungkinkan pemutaran audio hingga 40 jam saat bepergian, tergantung modelnya. Fakta bahwa salah satu model iPod dapat ditampung di saku Anda membuatnya sangat portabel dan mudah dibawa, baik saat Anda berada di dalam mobil atau berjalan di jalanan. IPod classic, yang merupakan model terberat, beratnya hanya 4,9 ons. Anda bahkan dapat membeli band lengan dan klip untuk menjaga iPod Anda tetap di tempatnya saat berlari, berolahraga atau berolahraga di gym.

Musik
Penggunaan utama iPod yang asli adalah musik dan itu masih merupakan salah satu alasan utama orang membeli iPod. Model iPod Ccassic terbesar memiliki kapasitas penyimpanan 160GB, yang dapat menampung sekitar 40.000 lagu dan memungkinkan Anda menyimpan seluruh koleksi musik di saku. IPod memiliki sistem daftar putar, yang memungkinkan Anda mengatur lagu untuk dimainkan bersama dalam kelompok. Banyak aksesori yang tersedia yang memungkinkan Anda menggunakan iPod di mobil, sistem stereo rumah, dan dengan peralatan audio profesional.

Fitur Tambahan
Sejak debutnya pada tahun 2001, iPod telah memperoleh banyak fitur tambahan di luar ruang lingkup hanya bermain musik. IPod classic dan nano memutar video dan musik; iPod touch dapat merekam dan memutar video selain memutar musik. IPod classic juga memungkinkan Anda untuk menyelaraskan kontak, kalender, dan catatan dengan komputer. IPod nano memiliki layar sentuh dengan radio built-in, campuran Genius, dan aplikasi pelatih pribadi. IPod touch menggunakan sistem aplikasi iPhone dan memiliki banyak fitur tambahan termasuk memo suara, pelokalan peta, dan jam dunia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309986.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Cara Menghapus Musik Dari iPod

    Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

  • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke iPod Classic?

    Apple iPod adalah salah satu pemutar MP3 paling populer yang tersedia, dengan iPod Classic menjadi salah satu model paling populer. Model ini memiliki salah satu kapasitas penyimpanan terbesar dari semua pemutar audio portabel dalam keluarga iPod: dengan penyimpanan 160 gigabytes, dapat menampun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com