whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video Dari Kamera Video Panasonic

Belajar menggunakan peralatan elektronik baru, seperti kamera video Panasonic, bisa membuat frustasi. Meskipun rasanya menyenangkan untuk menyelesaikan pendidikan Anda dan berhasil merekam video dari momen penting, ini bukanlah proses akhir. Video yang direkam harus diunduh ke komputer atau perangkat penyimpanan sebelum dapat didistribusikan ke teman atau anggota keluarga. Selain itu, file video ini menghabiskan ruang pada kartu memori camcorder Anda atau hard drive, mencegah Anda merekam lebih banyak video.

Langkah 1
Masukkan disk perangkat lunak camcorder Panasonic Anda ke dalam drive disk komputer Anda, yang akan meluncurkan panduan instalasi program.

Langkah 2
Ikuti petunjuk dari panduan instalasi untuk menginstal perangkat lunak ke komputer Anda.

Langkah 3 - Hubungkan ujung perangkat kabel USB camcorder ke port USB pada camcorder. Lokasi persis port USB akan bervariasi di antara perangkat, tetapi biasanya ditemukan di dekat input untuk pengisi daya baterai.

Langkah 4
Masukkan ujung kabel USB yang lain ke dalam port USB yang tersedia di perangkat Anda. komputer.

Langkah 5
Hidupkan camcorder, dan kemudian sesuaikan tombol putar "Mode" ke opsi "PC". Ini akan secara otomatis meluncurkan perangkat lunak camcorder yang sebelumnya Anda instal.

Langkah 6
Pilih opsi "Salin ke PC".

Langkah 7
Pilih lokasi "Sumber" dari rekaman video pada kamera video Panasonic Anda. Tergantung pada model camcorder Anda yang spesifik, ini bisa berupa kartu memori atau hard drive.

Langkah 8
Tentukan lokasi di komputer Anda tempat Anda ingin mengunduh file video.
Klik tombol "Mulai menyalin".

Kiat
Pastikan perangkat yang Anda unduh video memiliki ruang kosong yang cukup untuk menampung file video. Banyak video digital yang berukuran beberapa gigabytes.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309853.html

Media
  • Bagaimana Saya Mengunduh Musik Dari Komputer ke Kartu SD?

    Kartu digital (SD) yang diamankan dapat menyimpan banyak informasi, termasuk file musik. Ukuran memori bervariasi dari kartu ke kartu, dan ditulis pada unit. Kartu SD apa pun yang lebih dari 1 GB dapat menampung banyak musik. Mengunduh musik dari komputer Anda ke kartu ini tidak berbeda dengan mengu

  • Cara Mengunduh Musik Dari CD ke Mac Computer

    Mengimpor musik dari CD ke perpustakaan komputer berarti Anda tidak perlu mengambil risiko kehilangan atau goresan CD. Ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk membuat daftar putar khusus dan CD dari musik favorit Anda. Manajer musik iTunes, aplikasi yang terintegrasi ke dalam sistem operasi Mac OS

  • Cara Mengunduh Acara TV dari YouTube

    Jika Anda menonton acara buatan sendiri di YouTube, Anda mungkin ingin mengunduh video sehingga Anda dapat menontonnya di kemudian hari di perangkat media portabel Anda. Anda dapat mengunduh video YouTube, serta video dari situs web multimedia lainnya, dengan berbagai cara. Anda dapat mengunduh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com