whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar CD di Komputer Dell

Komputer Dell dikirimkan bersama Windows 7 Home Premium, atau versi yang ditingkatkan jika Anda memilih untuk meningkatkan versi saat konfigurasi sistem. Windows 7 menawarkan kemampuan untuk membakar CD melalui Windows Media Player atau Windows Explorer, yang berarti Anda tidak akan memerlukan perangkat lunak tambahan. Melalui Windows Media Player, Anda dapat membakar CD audio atau data, meskipun Anda terbatas pada file media; melalui Windows Explorer, Anda dapat membakar CD tanpa batas sejauh tipe file. Audio CD memungkinkan Anda memutar CD musik dalam pemutar CD standar. CD data memungkinkan Anda membuat cadangan file Anda.

Menggunakan Windows Media Player

Langkah 1 - Buka Windows Media Player dari menu Mulai.

Langkah 2
Masukkan CD kosong ke dalam pembakar CD Anda dan tutup baki. Tunggu beberapa saat hingga drive berputar dan mengenali disk kosong.

Langkah 3
Klik tab "Bakar" di sisi kanan atas jendela Windows Media Player.

Langkah 4
Klik segitiga tarik-turun, yang terletak tepat di bawah dan di sebelah kanan, "Bakar."

Langkah 5
Klik "Data CD" atau "Audio CD, "tergantung kebutuhan Anda. Jika Anda ingin memutar CD di CD player, pilih "Audio CD." Untuk tujuan pencadangan, pilih "Data CD."

Langkah 6
Temukan file yang ingin Anda tambahkan dari panel tengah dengan menavigasi folder di sebelah kiri. Seret file ke panel kanan, di mana tertulis "Bakar daftar." Anda akan melihat jumlah yang tercantum di atas daftar pembakaran sebagai "gratis" akan menjadi lebih kecil saat Anda menambahkan lebih banyak file. Ketika Anda nol, CD Anda tidak dapat menyimpan file lagi. Untuk CD data, Anda dapat menambahkan hingga 700MB data. Untuk CD audio, Anda dapat menambahkan hingga 80 menit.

Langkah 7
Seret file dari daftar bakar ke atas atau ke bawah untuk mengubah urutan pembakarannya. Fitur ini hanya berlaku ketika membakar CD audio.
Klik "Mulai Bakar" di bagian atas daftar pembakaran untuk membakar CD. Ini akan memakan waktu beberapa menit. Jika Anda menambahkan lebih banyak file daripada ruang yang ada pada CD, maka Anda akan diminta untuk menambahkan CD lain. Jika tidak, Anda akan diberi tahu ketika pembakaran CD selesai.

Menggunakan Windows Explorer

Langkah 1
Masukkan CD kosong ke dalam pembakar CD Anda.

Langkah 2
Pilih "Bakar file ke disk menggunakan Windows Explorer" di jendela "Autoplay". Jika Anda tidak melihat jendela putar otomatis, buka Windows Explorer dengan menekan tombol Windows dan "E" secara bersamaan. Kemudian klik dua kali huruf drive yang sesuai dengan pembakar CD Anda.

Langkah 3
Ketikkan nama untuk CD Anda di jendela "Bakar Disk". " untuk CD media atau "Suka USB flash drive" untuk cadangan data, lalu klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Temukan file yang ingin Anda bakar di Windows Explorer. Seret dan taruh file-file ini ke huruf drive yang sesuai dengan pembakar CD Anda.
Klik "Bakar ke disk" di bilah alat atas. File akan disalin. Setelah selesai, drive akan terbuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309737.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Membakar File JPG ke DVD

    File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com