whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Anda Memasang Musik di iPod Classic?

iPod classic memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk memuaskan hampir semua pencinta musik. Perangkat ini menampung lebih dari 40.000 lagu dan juga dapat menampung film, gambar, dan game. IPod tidak dimuat dengan lagu apa pun, jadi untuk mulai mendengarkan Anda harus mentransfer musik dari komputer Anda ke iPod classic menggunakan iTunes.

Langkah 1 - Buka iTunes. Jika tidak ada lagu di perpustakaan Anda, Anda harus mengunduh lagu melalui perpustakaan iTunes atau CD Anda.

Langkah 2
Hubungkan iPod classic ke komputer Anda menggunakan kabel USB iPod.

Langkah 3
Klik ikon iPod yang muncul di sebelah kiri layar. "iPod options."", 3, [[Di sini, Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih mengelola musik secara manual, yang memungkinkan Anda mentransfer lagu pilihan dari perpustakaan Anda ke iPod Anda, atau menggunakan sinkronisasi otomatis, yang secara instan menambahkan semua lagu di perpustakaan Anda ke iPod Anda.

Langkah 4
Klik pada lagu di perpustakaan yang ingin Anda tambahkan ke iPod classic Anda, jika Anda memilih "mengelola musik secara manual." Untuk menambahkan beberapa lagu sekaligus, tahan tombol "Ctrl" saat Anda mengklik lagu-lagu tersebut. Jika Anda memilih penyelarasan otomatis, cukup tunggu semua lagu di perpustakaan Anda untuk ditransfer ke iPod Anda.
Seret lagu yang disorot ke dalam salah satu daftar putar yang dibuat sebelumnya di iPod Anda atau buat sendiri dengan memilih "+" "Daftar putar tanpa judul" yang baru dapat diubah namanya dengan mengklik judul satu kali dan mengetik judul baru.

Kiat
Pastikan untuk mengeluarkan iPod dengan aman dengan mengeklik ikon "Keluarkan" di sebelah iPod di sisi kiri layar di menu "Source".

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB
  • iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309535.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

      IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com