whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan iTunes di Dua Komputer

iTunes adalah perangkat lunak gratis yang didistribusikan oleh Apple yang digunakan untuk menyinkronkan iPod, iPhone atau iPad. Anda dapat menginstal iTunes di lebih dari satu komputer, tetapi Anda harus mentransfer lagu ke setiap komputer, sehingga lagu tersebut tersedia di setiap komputer. Ini berarti setiap komputer Anda telah menginstal iTunes, dan lagu yang sama tersedia di kedua komputer.

Langkah 1
Unduh aplikasi iTunes untuk kedua komputer Anda (lihat Sumberdaya). Di arsip yang diunduh, klik dua kali file "itunessetup.exe". File ini memulai panduan instalasi.

Langkah 2
Klik tombol "Next" di layar pembuka pertama. Tinggalkan opsi default dan klik "Next." Klik "Next" pada jendela "Find Music". ITunes mencari hard drive untuk file musik dan menambahkannya ke perpustakaan iTunes.

Langkah 3
Klik "Next" hingga Anda mencapai layar akhir. Klik "Instal." Setelah iTunes diinstal, Anda harus me-reboot komputer. Ulangi langkah ini di komputer kedua Anda.

Langkah 4
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Computer." Di jendela yang terbuka, klik "Petakan drive jaringan." Klik "Browse," lalu klik dua kali nama komputer kedua Anda. Klik dua kali drive "C" dan klik "OK." Prosedur ini memetakan drive ke komputer kedua tempat Anda mentransfer file musik Anda.

Langkah 5
Klik tombol "Mulai" Windows lagi dan pilih "Komputer." Klik dua kali huruf drive jaringan baru. Di kedua jendela, klik dua kali "Program Files," lalu klik "iTunes," lalu klik "Music." Sekarang Anda memiliki jendela yang dibuka untuk musik komputer lokal dan direktori musik di komputer kedua Anda.
Seret dan lepas musik dari folder musik komputer Anda ke folder musik komputer sekunder. Ini menyalin musik Anda ke komputer sekunder, sehingga Anda memiliki daftar putar yang sama di kedua komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309481.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Cara Menginstal Ulang iTunes di Komputer Saya

    Anda mungkin telah menghapus instalan iTunes jika Anda membeli pemutar MP3 yang disinkronkan dengan program audio lain atau jika Anda mengalami masalah dengan perangkat lunak. Namun, jika Anda berencana untuk menyelaraskan iPod dengan komputer di masa mendatang, Anda mungkin perlu menginstal ula

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com