whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Lagu Dari CD & Letakkan Mereka di Komputer Saya

Salah satu fitur rapi komputer Windows adalah kemampuannya menyimpan data dan informasi. Ini termasuk musik dari CD. Jika Anda memiliki beberapa lagu pada CD yang Anda sukai tetapi tidak suka mengacaukan CD setiap kali Anda ingin mendengarkannya, Anda dapat dengan mudah menyalinnya ke komputer Windows Anda.

Langkah 1
Unduh Windows Media Player dari situs web Microsoft jika Anda belum menginstalnya di komputer Anda.

Langkah 2 - Mulai Windows Media Player. Pastikan Anda terhubung ke Internet sehingga informasi lagu dapat dikumpulkan dari Web.

Langkah 3
Masukkan CD musik Anda ke dalam drive CD-ROM Anda.

Langkah 4
Hapus tanda centang di sebelah lagu yang tidak ingin Anda salin ke komputer Anda.

Langkah 5
Klik tab "Salin dari CD" di sebelah kiri. Klik tombol "Salin Musik" di bagian atas jendela Windows Media Player. Pilih apakah Anda ingin menambahkan perlindungan salinan ke musik Anda atau mengubah pengaturan format Anda saat ini.
Klik tombol "Selesai". Pemain akan mulai menyalin lagu Anda. Setelah proses selesai, Anda tidak perlu CD musik untuk mendengarkan lagu-lagu itu.

Kiat
Meskipun beberapa fungsi perangkat lunak mungkin sedikit berbeda, proses ini juga berfungsi dengan perangkat lunak musik lainnya, seperti iTunes, Real Player atau Rhapsody.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309453.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

    iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

  • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke iPod Classic?

    Apple iPod adalah salah satu pemutar MP3 paling populer yang tersedia, dengan iPod Classic menjadi salah satu model paling populer. Model ini memiliki salah satu kapasitas penyimpanan terbesar dari semua pemutar audio portabel dalam keluarga iPod: dengan penyimpanan 160 gigabytes, dapat menampun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com