whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar DVD Dengan iMac

Saya

Apple iMac hadir dengan drive DVD yang mampu memutar dan membakar, atau merekam, DVD. Anda dapat menggunakan DVD untuk menyimpan file, seperti musik atau dokumen, atau Anda dapat membuat film DVD kustom Anda sendiri lengkap dengan menu yang dipersonalisasi. IMac memungkinkan Anda membakar DVD baik melalui Finder maupun melalui iDVD, yang merupakan aplikasi Apple untuk membuat DVD. Gunakan Finder untuk membakar DVD data untuk membuat cadangan atau menyimpan file; gunakan iDVD untuk membuat DVD hasil personalisasi yang akan diputar di pemutar DVD.


Finder

Langkah 1
Buat folder baru di Mac Anda dengan memilih "File," lalu " Buat folder baru "dari menu atas di Desktop Anda. Anda juga dapat membuat folder baru dengan menahan tombol "Command" (kadang-kadang disebut kunci "Apple"), kunci "Shift" dan huruf "N" secara bersamaan. Berikan nama yang sesuai pada folder Anda.

Langkah 2
Pindahkan item yang ingin Anda bakar ke folder baru Anda. Jika Anda tidak ingin memindahkan item dari lokasi aslinya, pilih item yang akan dibakar, tahan tombol "Opsi" dan klik item yang disorot. Pilih "Gandakan" dari menu drop-down. Pindahkan item yang digandakan ke folder baru Anda. Pertimbangkan bahwa satu DVD menampung 4,7GB informasi saat memilih file Anda.

Langkah 3
Masukkan DVD kosong ke dalam drive optik iMac Anda. Beri nama DVD dan pilih kecepatan menulis ketika prompt muncul.
Klik pada ikon Finder yang terletak di dock Anda untuk membuka jendela Finder baru. Buka folder baru Anda dengan item yang ingin Anda bakar. Klik tombol "Bakar", yang akan muncul di sudut kanan atas jendela Finder. Biarkan DVD Anda selesai membakar sebelum mencoba mengeluarkannya.

iDVD

Langkah 1
Buka folder "Aplikasi" Anda, lalu klik dua kali ikon aplikasi iDVD untuk membukanya. Pilih "Buat proyek baru" untuk membuat DVD khusus. Pilih "Magic DVD" untuk membuat DVD menggunakan templat yang sudah jadi.

Langkah 2
Letakkan film atau foto Anda di jendela aplikasi iDVD dan atur sesuai urutan yang Anda suka. Jika Anda telah membuat proyek Anda sendiri, letakkan file ke area "Drop Zone" pada jendela aplikasi. Jika Anda telah memilih "DVD Ajaib," masukkan video dan foto ke dalam slot yang disediakan. Tambahkan audio dengan memilih tab "Audio" dari perpustakaan media Anda, yang terletak di kolom kanan jendela aplikasi iDVD.
Masukkan DVD kosong ke iMac Anda dan klik tombol "Bakar", yang terletak di sebelah "Mainkan" tombol. Biarkan DVD Anda terbakar sepenuhnya sebelum mencoba mengeluarkan atau keluar dari aplikasi.

Peringatan

  • Menggunakan aplikasi yang berat atau kuat dapat memperlambat proses pembakaran DVD dan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan komputer Anda macet .
  • Jangan pindahkan komputer Anda saat membakar DVD; ini dapat mengganggu proses pembakaran dan mungkin menghasilkan DVD yang rusak atau tidak lengkap.

    Item yang Anda perlukan

  • Kosongkan DVD yang dapat direkam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309377.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membakar DVD di Windows XP

      Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

    • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

      Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com