whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan PC & Webcam Anda Sebagai Kamera Keamanan yang Mendeteksi Gerakan & Perekaman

Jika Anda ingin menggunakan webcam untuk merekam video atau bertindak sebagai pendeteksi gerakan untuk keperluan pengawasan, Anda memiliki beberapa opsi. Ada berbagai solusi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menggunakan webcam komputer Anda sebagai kamera pengintai. Anda juga dapat menggunakan webcam berbasis jaringan yang dapat ditempatkan hampir di mana saja di rumah Anda yang dibuat dengan deteksi gerakan dan pengawasan video. Baik Anda menambahkan perangkat lunak ke webcam Anda saat ini atau membeli webcam berbasis jaringan, Anda dapat merekam video, mengambil snapshot ketika gerakan terdeteksi melalui pemberitahuan email, atau bahkan menonton umpan langsung kamera Anda dari smartphone.

Solusi Perangkat Lunak
Jika Anda ingin menggunakan webcam yang ada di komputer Anda untuk mendeteksi gerakan dan merekam video, ada beberapa solusi perangkat lunak yang tersedia, termasuk Yawcam, iSpy dan Zone Trigger (lihat Sumberdaya). Solusi perangkat lunak mendeteksi gerakan dengan membandingkan perubahan dari satu bingkai video atau gambar ke yang lain. Untuk menggunakan program ini, komputer harus menyala agar perangkat lunak dapat memantau kamera. Anda juga memerlukan webcam yang layak yang kompatibel dengan perangkat lunak. Webcam murah tidak memberikan gambar tajam yang diperlukan untuk mendeteksi perubahan dari satu frame ke frame lain atau - sama buruknya - akan mendaftarkan perubahan pada gambar pixelated yang belum benar-benar berubah sama sekali.

Webcam Jaringan
Beberapa perusahaan sekarang membuat kamera jaringan terjangkau yang dirancang untuk merekam video dan mendeteksi gerakan. Alih-alih menghubungkannya ke komputer Anda, mereka terhubung ke jaringan rumah Anda dengan kamera Ethernet atau melalui Wi-Fi. Kamera-kamera ini dilengkapi dengan perangkat lunak mereka sendiri yang memungkinkan Anda memilih kapan untuk merekam video, kapan mendeteksi gerakan, dan area mana dalam garis pandang kamera untuk memeriksa gerakan. Setelah terhubung ke jaringan rumah Anda, Anda dapat melihat kamera di mana saja Anda memiliki akses Internet dan browser Web.

Penjadwalan
Penjadwalan adalah fitur penting yang ditemukan di sebagian besar perangkat lunak pengawasan kamera web dan kamera webcam. Anda dapat menjadwalkan kapan perangkat lunak harus merekam dan kapan harus digunakan sebagai pendeteksi gerakan. Jika ingin menggunakan webcam untuk merekam siapa pun yang mencoba menggunakan komputer Anda, Anda dapat menyeret pintasan perangkat lunak ke menu Start Windows Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mematikan komputer Anda, mengetahui bahwa perangkat lunak pengawasan akan mulai segera setelah komputer dinyalakan.

Membuat Lansiran
Salah satu manfaat utama menggunakan deteksi gerak pada webcam bukanlah harus terus-menerus menonton umpan video Anda. Jika Anda membeli perangkat lunak untuk webcam Anda saat ini atau membeli solusi webcam jaringan yang lebih komprehensif, Anda dapat mengaturnya untuk mengirimi Anda peringatan email ketika detektor gerakan diaktifkan. Untuk mencegah Anda mengirim spam dari alarm palsu, Anda dapat menjadwalkan peringatan kamera untuk hari atau waktu tertentu. Anda juga dapat mengonfigurasi kamera untuk mendeteksi gerakan hanya di beberapa area dari garis pandangnya dan mengabaikan area lain (seperti jendela terdekat). Setelah Anda mengatur email Anda, perangkat lunak akan mengambil foto dan mengirimkannya kepada Anda setiap kali ada gerakan terdeteksi. Anda kemudian dapat mengakses feed Anda dari jarak jauh melalui Internet untuk melihat apa yang terjadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308761.html

Media
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menggunakan Webcam Berbeda Daripada Komputer Webcam

    Banyak komputer, khususnya laptop, dilengkapi dengan webcam bawaan. Namun, webcam bawaan tidak memiliki beberapa fitur yang tersedia dalam model aftermarket. Keterbatasan yang paling jelas dari kamera built-in adalah posisi tetapnya. Mereka hanya dapat melihat ke arah komputer menghadap, dan lebih m

  • Cara Membuat Kamera IP Bekerja Dengan Skype

    Dengan lebih dari 400 juta pengguna, Skype telah merevolusi cara orang berkomunikasi. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat panggilan voice-over-IP (VOIP) gratis, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan video gratis juga. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera murah untuk melihat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com