whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apakah iTunes Berfungsi pada Komputer Acer?

Acer adalah perusahaan manufaktur komputer yang mendistribusikan komputer dan laptop berbiaya rendah ke toko elektronik dan pelanggan online. Komputer Acer Anda kompatibel dengan perangkat lunak apa pun dengan anggapan bahwa ia memenuhi spesifikasi dan persyaratan perangkat lunak. Sebagian besar program perangkat lunak memerlukan sejumlah kecepatan pemrosesan, versi OS dan memori. Selama Acer Anda memenuhi spesifikasi instalasi yang diperlukan oleh Apple iTunes, iTunes akan menginstal dan bekerja pada komputer Acer Anda.

Tentang iTunes
Apple iTunes adalah perangkat lunak multimedia yang digunakan untuk membeli dan memainkan musik dan film. Setelah Anda mengakses toko iTunes, Anda dapat membeli musik atau film. File-file ini kemudian diunduh ke komputer pribadi Anda. Perangkat lunak ini adalah persyaratan bagi siapa saja yang membeli perangkat iPod, iPhone atau iPad. Ini karena iTunes adalah antarmuka grafis untuk menambahkan file, aplikasi, musik, dan foto ke perangkat Apple Anda. Anda menyinkronkan informasi ini ke dan dari perangkat Anda dengan tujuan mentransfer informasi dan mencadangkan perangkat Anda terhadap kehilangan informasi.

Persyaratan Perangkat Keras
Untuk [mengunduh iTunes] (https://itstillworks.com /13579457 /how-to-download-itunes) ke komputer Acer Anda, perangkat keras komputer harus memenuhi persyaratan tertentu. ITunes membutuhkan komputer pribadi dengan prosesor Intel 1 AMD atau 1 gigahertz. Komputer Acer Anda harus memiliki setidaknya 512 megabita RAM. Pengaturan Acer Anda harus memiliki resolusi layar minimal 1.024 x 768 piksel dengan kartu video DirectX 9.0 yang kompatibel. Anda juga memerlukan koneksi Internet untuk mengakses iTunes store.

Persyaratan Perangkat Lunak
Untuk mengunduh iTunes ke Acer Anda, perangkat lunak komputer harus memenuhi persyaratan spesifik. Komputer Acer Anda harus memiliki Windows XP Paket Layanan 2 atau edisi Windows yang lebih baru untuk dapat menjalankan iTunes. Anda juga membutuhkan 200 megabita ruang disk yang tersedia. Jika Anda membutuhkan pembaca layar, ia harus mendukung Window-Eyes 7.1.1 atau yang lebih baru.

Unduh iTunes
Buka situs web Apple dan klik tautan untuk Unduh iTunes. Anda perlu memberikan alamat email Anda untuk memulai proses pengunduhan. Setelah Anda menginstal program di komputer Anda, klik dua kali program pengaturan untuk memulai proses instalasi. Setelah proses instalasi dimulai, klik tombol "Run" untuk melanjutkan. Komputer Anda memulai proses menginstal Apple iTunes di komputer Acer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307384.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com