whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kecepatan yang Disarankan untuk Streaming Netflix

Selama jam penggunaan puncak di Amerika Utara, Netflix menyumbang sekitar 35 persen dari semua lalu lintas Internet hilir, menurut data 2014 dari Sandvine. Popularitas Netflix sebagian menjelaskan angka yang sangat besar ini - selama periode yang sama, sekitar 32 persen orang Amerika berlangganan layanan ini - tetapi aplikasi ini juga membutuhkan bandwidth yang cukup. Dibutuhkan kecepatan unduhan yang lumayan untuk melakukan streaming konten video definisi tinggi; modem dial-up tidak akan memotongnya.


Baseline
Agar dapat memainkan Netflix sama sekali, Anda harus memiliki kecepatan koneksi broadband 0,5 megabit per detik. ** Netflix merekomendasikan kecepatan 1,5 Mbps. ** Namun, tidak satu pun dari kecepatan ini yang menjamin kualitas definisi standar. Jika kecepatan Anda di bawah 3,0 Mbps, Anda mungkin mengalami kualitas video streaming di bawah standar, ditandai dengan pikselasi dan kekaburan. Angka-angka ini mencerminkan kecepatan unduh Anda; kecepatan unggahan Anda tidak memiliki dampak langsung pada penggunaan Netflix.

Yang Lebih Cepat Lebih Baik
Saat kecepatan unduhan 3,0 Mbps telah Anda liput untuk tampilan def standar, Netflix menawarkan beberapa konten dalam definisi tinggi, tergantung pada tingkat langganan Anda. ** Untuk melihat konten pada resolusi 720p atau lebih besar, perusahaan merekomendasikan kecepatan koneksi broadband minimal 5,0 Mbps. ** Netflix menawarkan konten yang dipilih dalam Ultra HD, yang dirancang untuk televisi 4K. Streaming pada resolusi ini memerlukan kecepatan unduh 25 Mbps atau lebih tinggi.

The Variables
Jika Anda masuk ke Netflix.com dan mengakses bagian “Playback settings” di profil Anda, Anda dapat menyesuaikan data layanan. pemakaian. Pengaturan "Otomatis" secara otomatis menyesuaikan penggunaan berdasarkan koneksi Anda, sementara pengaturan kualitas "Rendah," "Sedang" dan "Tinggi" berkisar antara 0,3 gigabyte hingga 3 GB per jam, atau hingga 7 GB untuk konten Ultra HD. Semakin rendah penggunaan data, semakin rendah kualitas videonya. Faktor-faktor seperti jumlah perangkat yang berbagi koneksi Internet Anda dan kualitas kabel atau standar nirkabel yang Anda gunakan juga memiliki efek, seperti halnya waktu dalam sehari - Netflix terkadang streaming lebih lambat atau menampilkan kualitas yang lebih rendah selama jam menonton puncak.

Tes dan Selebihnya
Jika Anda ingin tahu tentang pengalaman menonton yang mungkin Anda miliki dengan langganan Netflix, Anda dapat memeriksa kecepatan unduhan Anda menggunakan tes online gratis, seperti [Ookla Speedtest] (http: //www.speedtest.net/). Anda juga dapat [menggunakan Netflix] (https://itstillworks.com/12132879/how-to-use-netflix) sendiri, dengan mencari dan melihat film pendek berjudul "Contoh Short 23.976," yang menampilkan kecepatan streaming video Anda dan resolusi aliran Anda dengan cepat. Untuk menggunakan aplikasi Netflix di komputer, Anda harus, setidaknya, Windows XP atau Mac OS X Tiger. Selain itu, Netflix membutuhkan peramban dengan plugin HTML 5, Silverlight 4 atau Silverlight 5, yang ada di browser seperti Internet Explorer 11, Safari di Mac OS X 10.1 dan Google Chrome versi 37 atau lebih baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307309.html

Media
  • Cara Membayar Bulanan untuk Netflix

    Baik Anda ingin melakukan streaming film setiap beberapa minggu atau menonton acara TV selama 10 musim, streaming instan Netflix menghabiskan jumlah yang sama setiap bulan: $ 8,99 untuk paket standar, yang mana termasuk video HD tanpa batas di hingga dua layar sekaligus. Yang Anda perlukan untuk mem

  • Penggantian yang Disarankan untuk Digital Image Pro

    Microsoft menghentikan jajaran paket perangkat lunak Digital Image Suite, mengakibatkan kebutuhan akan perangkat lunak pengganti yang mirip dengan Digital Image Pro. Digital Image Pro adalah editor foto yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki mata merah, memotong dan memutar gambar Anda, member

  • Bagaimana Cara Kerja Netflix?

    Kembali ke era toko penyewaan video, Netflix memulai sebagai layanan berlangganan yang mengirim DVD melalui pos. Netflix masih menawarkan layanan surat, tetapi sebagian besar dikalahkan oleh layanan streaming online Netflix. Streaming video menyediakan akses instan dan sesuai permintaan ke salah sat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com