whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film di VLC Media Player

VLC Media Player, gratis untuk diunduh dari Videolan.org, adalah pemutar multimedia dan konverter lintas platform yang kuat yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menyimpan konten media dari Internet, selama konten tidak disalin -terlindung. Pengguna dapat mengunduh dan bahkan mengonversi film dari situs-situs seperti YouTube atau Google Video, misalnya, dengan fungsi Streaming /Hemat VLC. Anda disarankan untuk memperbarui ke versi terbaru VLC untuk memastikan kemampuan pengunduhan yang maksimal. Perhatikan bahwa mengunduh dan mengonversi film berdurasi penuh dengan VLC mungkin memakan waktu beberapa jam.

Langkah 1
Unduh versi terbaru VLC Media Player dengan mengunjungi Videolan.org dan mengklik "Unduh VLC "tombol. Buka paket instalasi ketika unduhan selesai dan jalankan melalui layar yang diminta. Setuju dengan persyaratan penggunaan untuk menyelesaikan instalasi dan membuka VLC Media Player.

Langkah 2
Klik tab Media dan pilih "Konversi /Simpan" untuk masuk ke jendela Open Media. Klik tab "Jaringan". Salin dan tempel alamat web situs film ke bidang URL.

Langkah 3
Tekan tombol "Konversi" di bagian bawah layar untuk masuk ke jendela Konversi. Pilih format output untuk video Anda dengan mengklik kotak drop-down "Profil". Tetapkan opsi lanjutan untuk prasetel Anda dengan mengeklik ikon bilah alat pertama di sebelah kotak "Profil".

Langkah 4
Klik tombol "Browse" di sebelah bidang File Tujuan di sisi kanan layar dan pilih lokasi penyimpanan pada hard drive Anda untuk film yang dikonversi. Beri nama file Anda dan pastikan untuk menyertakan ekstensi file di akhir nama (mis. "Movie.mp4"). Klik "OK" untuk kembali ke layar Konversi.
Tekan "Mulai" untuk memulai proses pengunduhan dan konversi.

Kiat
Jika mengunduh untuk diputar pada perangkat atau program tertentu, periksa pengguna manual untuk tipe file yang didukung. Untuk pemutaran umum pada PC, pilih preset "Video - WMV + WMA", karena ini didukung pada Windows Media Player. Untuk pemutaran umum pada Mac, cobalah opsi "Video - H.264 + AAC (MP4)", karena ini didukung oleh QuickTime Player.
Biarkan kotak Tampilkan Hasil Keluaran tidak dicentang di jendela Konversi, karena ini memperlambat proses pengunduhan dan konversi VLC.

Peringatan

  • Anda harus menyertakan ekstensi file di akhir nama video output Anda, tergantung pada preset yang dipilih. Misalnya, jika Anda memilih preset MP4, ketikkan ".mp4" di akhir nama file Anda. Kegagalan untuk memasukkan ini akan menyebabkan VLC salah mengonversi film.

    Item yang Anda perlukan

  • Versi terbaru dari VLC Media Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307056.html

  • Media
    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

      Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

    • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

      Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com