whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membatalkan Langganan Dengan eMusic

EMusic adalah layanan berlangganan musik dan buku online. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik dan buku digital dalam format MP3 ke komputer mereka dengan biaya tambahan. Katalog EMusic tumbuh setiap hari dan berkisar dari negara ke bluegrass, oldies hingga house music. Editor di perusahaan memilih album yang menjadi favorit mereka, yang disebut "Pilihan" dan pengguna dapat mengomentari album favorit mereka. Anda dapat memilih dari beberapa opsi berlangganan yang berlangsung bulanan, triwulanan, dua tahunan, dan tahunan.

Langkah 1
Masuk ke situs Web eMusic. Klik opsi "Masuk" di sudut kanan atas halaman. Halaman baru akan muncul. Masukkan nama pengguna dan kata sandi akun yang ingin Anda batalkan dan tekan "Kirim."

Langkah 2
Klik opsi "Akun Anda" di sudut kanan atas, di bawah "Cari Semua" Bar musik ". Ini akan membawa Anda ke tinjauan umum akun Anda termasuk saldo musik Anda, metode pembayaran Anda dan ketika langganan Anda menyegarkan.

Langkah 3
Gulirkan mouse Anda ke sisi kiri halaman. Di bawah judul "Ubah Rencana," klik "Permintaan Untuk Membatalkan." Halaman lain akan muncul menanyakan apakah Anda benar-benar ingin membatalkan langganan.
Klik kotak di sebelah langganan yang ingin Anda batalkan kemudian klik tombol hijau di sudut kanan bawah yang bertuliskan "Lanjutkan Batalkan." Ini akan membatalkan langganan Anda ke eMusic. Anda akan kehilangan saldo yang tersisa dan barang-barang yang mungkin Anda simpan. Anda akan dapat masuk diam ke akun Anda tetapi tidak akan dapat mengunduh musik sampai Anda berlangganan kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306493.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com