whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar CD Bootable Menggunakan File Img

File IMG adalah jenis format yang digunakan untuk menyimpan data terkompresi di komputer Anda. Metode khas untuk melihat konten yang disimpan dalam file adalah dengan membakarnya ke disk. Akibatnya, CD bertindak sebagai media yang dapat di-boot yang memungkinkan semua file diakses langsung darinya. Pada Windows 7, Microsoft telah menerapkan kapabilitas pembakaran gambar asli ke dalam sistem operasinya.

Langkah 1
Masukkan CD kosong ke CD atau DVD writer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali file IMG untuk meluncurkannya secara otomatis dengan Windows Disc Image Burner. Jika tidak, klik kanan file IMG dan pilih "Burn Disc Image."

Langkah 3
Klik menu tarik-turun "Disc Burner" dan tetapkan drive disk optik berisi disk yang ingin Anda gunakan .
Klik "Bakar" untuk secara efektif menulis file IMG ke disk. Tekan "Tutup" untuk keluar dari aplikasi setelah prosedur menyelesaikan proses penulisan disk.

Tip
Gunakan opsi "Verifikasi Disk Setelah Pembakaran" untuk melakukan pemeriksaan integritas disk, yang menganalisis apakah gambar berhasil dibakar dengan sukses .

Peringatan

  • Waktu yang diperlukan untuk prosedur pembakaran disk tergantung pada ukuran file, serta kecepatan penulisan unit optik Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306200.html

  • Media
    • Cara Membakar File JPG ke DVD

      File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com