whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk Dazzle DVD Recorder

Dengan Pinnacle Systems Dazzle DVD Recorder, Anda dapat dengan mudah mentransfer kaset VHS lama ke DVD hanya dengan beberapa klik mouse. Dazzle DVD Recorder dirancang untuk membuat kreasi DVD menjadi mudah untuk semua orang dan dapat terhubung ke camcorder analog, VCR, pemutar DVD atau TV. Setelah Anda menghubungkan peralatan, Anda dapat mulai membuat DVD pertama Anda.

Langkah 1
Masukkan disk perangkat lunak Pinnacle InstantDVD Recorder ke dalam drive disk komputer Anda. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak. Saat diminta, sambungkan Dazzle DVD Recorder menggunakan kabel USB yang disediakan. Masukkan ujung persegi panjang yang rata ke dalam komputer, dan ujung persegi ke slot yang sesuai pada perangkat.

Langkah 2
Hubungkan perangkat Anda ke Dazzle DVD Recorder. Bergantung pada perangkat input, sambungkan kabel phono atau kabel S-Video, serta kabel audio. Hubungkan kabel S-Video ke jack S-video pada perangkat Anda dan ujung lainnya ke Dazzle DVD Recorder. Atau sambungkan kabel video phono ke jack video phono di perangkat Anda dan perekam Dazzle DVD. Kemudian sambungkan kabel audio phono ke perangkat Anda dan Dazzle DVD Recorder. " dari menu Mulai di komputer Anda.

Langkah 3
Klik "Biarkan Wizard memandu saya," lalu "Selanjutnya." Pilih "Dazzle DVC100" dari daftar sumber. Nyalakan perangkat input Anda. Anda harus melihatnya di jendela di sebelah kanan. Sesuaikan volume jika perlu. Klik "Next."

Langkah 4
Pilih DVD burner Anda dari daftar, dan klik "Next." Pilih desain menu, dan klik "Selanjutnya."
Pilih jangka waktu untuk merekam dan kualitas rekaman. Klik "Mulai Perekaman." Tekan "Mainkan" pada sumber input Anda. Ini memulai proses pembakaran.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio phono
  • Kabel video phono atau kabel S-Video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305478.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Mengatasi Masalah Pemutar DVD Apex

      Apex, produsen elektronik berbasis di California, telah memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Namun, seperti apa pun yang elektronik, pengguna mungkin masih mengalami beberapa masalah dari waktu ke waktu. Sebelum Anda frustrasi ketika pemutar DVD

    • FUNAI SV2000 DVD Recorder Instructions

      Funai SV2000 adalah perekam dan pemutar DVD rumahan. Dengan SV2000 Anda dapat menonton DVD seperti halnya pemutar normal, plus Anda dapat merekam program dari televisi Anda ke disk DVD kosong. SV2000 mudah dihubungkan dan digunakan. Dalam beberapa menit Anda dapat menonton atau merekam DVD. Se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com