whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pemecahan Masalah Pemutar DVD Honda Odyssey

Memperbaiki pemutar DVD Honda Odyssey Anda adalah tugas yang sangat kompleks yang membutuhkan pengetahuan dan keahlian khusus dalam sirkuit dan perbaikan digital. Karena alasan ini, sebagian besar konsumen tidak boleh memperbaiki DVD player mereka sendiri. Namun, ada beberapa masalah mendasar dan umum yang sebagian besar konsumen dapat atasi tanpa alat khusus yang mahal. Melakukan pemecahan masalah sendiri dapat menghemat uang untuk perbaikan yang tidak perlu dan menjaga pemutar DVD Anda berjalan dengan lancar.

Langkah 1
Lepaskan kabel audio yang menghubungkan pemutar DVD Anda ke komponen mobil lain seperti amplifier dan aftermarket Anda pengaturan speaker, jika ada.

Langkah 2
Uji pemasangan kabel audio dengan tester kabel multiguna yang memungkinkan Anda menguji berbagai gaya koneksi. Semua penguji kabel bekerja secara berbeda dan seringkali ada prosedur yang berbeda untuk menguji berbagai jenis kabel. Periksa manual pemilik Anda jika Anda tidak yakin bagaimana cara menguji kabel yang menghubungkan DVD player Anda ke komponen lain. Ganti kabel yang ditemukan rusak dengan kabel baru yang berfungsi.

Langkah 3
Buka panel sekring di mobil Anda yang menahan sekring untuk audio jika Anda hanya mendapatkan audio dari satu saluran atau mendapatkan sinyal lemah.

Langkah 4
Temukan manual pemilik mobil Anda dan temukan sekring yang bertanggung jawab untuk pemutaran audio. Lepaskan sekering.
Periksa sekering dengan senter atau cahaya terang untuk memastikan tidak ada retakan pada filamen atau area yang terbakar di sekitar kontak perak atau di dalam tabung kaca. Sekring yang rusak atau meledak sering bertanggung jawab untuk satu saluran audio yang tidak berfungsi atau mengurangi output audio. Ganti sekring yang rusak dengan sekering baru yang berfungsi dengan jenis yang sama.

Peringatan

  • Jangan pernah membuka pemutar DVD Honda Odyssey Anda untuk membuka dan memperbaiki komponen internal. Ini dapat membatalkan garansi pabrik Anda, dan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, ada risiko serius cedera tubuh. Anda juga dapat merusak pemutar DVD Anda, menghasilkan perbaikan profesional yang lebih mahal.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Penguji kabel serbaguna
  • Kabel pengganti

  • Sekering pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305474.html

  • Media
    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    • Cara Memperbaiki Perekam VCR DVD Player

      Perekam VCR /DVD adalah perangkat kombo yang tidak hanya memutar video DVD dan VHS tetapi juga merekam konten video ke dalam dua format juga. Biasanya, ketika Anda mengalami masalah dengan bagian VCR atau DVD pada perangkat, kedua fitur perekaman dan pemutaran akan terpengaruh. Untungnya, untuk memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com