whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Disc Navigasi

Dibuat oleh pabrikan mobil, cakram navigasi adalah cakram video digital dalam mobil untuk digunakan dengan sistem navigasi kendaraan. Cakram ini datang dengan kendaraan baru untuk membantu pengemudi dalam menemukan hot spot untuk makan, berbelanja, dan tempat hiburan. Sebagian besar cakram navigasi berisi beberapa gigabytes data, jadi Anda perlu mendapatkan DVD dua lapis kosong sebelum membakar cakram navigasi cadangan untuk mobil Anda. Menyimpan disk navigasi cadangan dapat berguna jika Anda menggores, menghancurkan, atau bahkan kehilangan bantuan navigasi asli Anda.

Langkah 1
Masukkan DVD navigasi mobil asli ke dalam DVD hanya baca memori (ROM) drive di komputer Anda dan masukkan DVD-R dual-layer kosong ke dalam drive DVD-RW dual-layer write-kompatibel di komputer Anda.

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak penyalin DVD pilihan Anda program. Untuk membuat salinan yang tepat dari disk navigasi asli, pastikan untuk mengatur opsi untuk menulis disk DVD dua lapis.

Langkah 3
Jalankan proses duplikasi menggunakan perangkat lunak pilihan Anda.
Eject disk navigasi yang baru disalin dan masukkan ke dalam sistem navigasi mobil Anda untuk memastikannya berfungsi dengan baik.

Tip
Salin disk navigasi pada kecepatan penulisan yang paling lambat untuk menghindari kesalahan buffer underrun selama proses pembakaran.

Item yang Anda perlukan

  • Dual-layer DVD-R
  • Drive DVD-ROM
  • Dual-layer kompatibel DVD- Drive R /W


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305375.html

  • Media
    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com