whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Podcast di Media Player

Podcasting adalah proses mendistribusikan file audio dan video digital melalui sindikasi Web. Windows Media Player tidak menawarkan fitur podcast, tetapi untungnya ada program penerima podcast lintas platform yang dapat diunduh gratis yang berfungsi baik dengan Windows Media Player. Ketika dikonfigurasikan dengan benar, program penerima podcast bekerja dengan Windows Media Player untuk memungkinkan pengunduhan podcast baru secara otomatis

Langkah 1
Unduh iPodder, lalu instal. Menjadi penerima podcast lintas-platform, iPodder dapat dikonfigurasi untuk menerima podcast dan memutarnya di komputer atau pemutar audio-video. Kuncinya adalah konfigurasi iPodder yang tepat untuk bekerja secara lancar dengan Windows Media Player.

Langkah 2
Mulai iPodder, klik tab "Berlangganan", tekan F6 pada keyboard Anda untuk mengaktifkan "Catch-up" Penting bagi Anda untuk mengetahui ke mana file yang diunduh akan dikirim. Jika pengaturan iPodder tidak diubah, podcast yang diunduh akan disimpan dalam "My Documents \\ My Received Podcasts." Pada titik ini, iPodder sekarang dikonfigurasikan untuk memeriksa langganan podcast dan mengunduhnya secara otomatis.

Langkah 3 - Mulai Windows Media Player. Klik pada "File," pergi ke "Add to Library" dan kemudian pilih "Dengan Memantau Folder." Pilih tombol "Tambah" dan navigasikan ke folder tempat iPodder menyimpan file media yang diunduh. Klik "OK" beberapa kali.

Langkah 4
Cari tombol Perpustakaan Windows Media Player, lalu klik kanan pada Daftar Putar Otomatis di kiri bawah jendela. Klik pada tombol "Baru". Ini akan membuka kotak dialog untuk membuat daftar putar baru. Buka bidang yang ditandai "Nama daftar putar" dan kemudian masukkan kata "podcast" di kotak yang disediakan.

Langkah 5
Klik pada tautan yang memungkinkan pengguna untuk membuat kriteria. Tindakan ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat daftar putar secara otomatis. Pilih "Lainnya," "Nama File" dan kemudian klik "OK." Buka kembali kotak dialog untuk membuat daftar putar otomatis dan tombol untuk menambahkan nama file.

Langkah 6
Buka Windows Explorer. Buka folder yang berisi file yang diunduh. Buka Bilah Alamat dan salin pathname lengkap folder. Masukkan nama path ini ke bidang yang menanyakan nama folder.
Klik "Start Synch" untuk menghubungkan Media Player dan memindahkan semua podcast secara otomatis ke perangkat. Sekarang perangkat Anda selaras, kini Anda dapat memutar semua podcast di Media Player.

Kiat
Saat mengatur iPodder untuk mengunduh podcast secara otomatis, klik opsi "Lewati waktu ini saja" jika Anda mau sertakan episode lama dalam unduhan Anda.
Jika Anda ingin mengecualikan beberapa episode dari podcast, pilih tombol "Unduhan", klik pada podcast yang ingin Anda hapus dan pilih tab "Batalkan unduhan yang dipilih".

Peringatan

  • Pastikan Anda memasukkan nama path yang benar dari folder podcast selama konfigurasi, jika tidak Media Player tidak akan dapat menemukan file.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304914.html

  • Media
    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

      Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com