whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Nomor Track Dari Daftar Lagu

Saat Anda menyalin CD untuk didengarkan di komputer, terkadang judul lagu disimpan di bawah judul seperti "Track 1." Demikian pula, jika salah satu teman Anda berbagi file dengan Anda, mereka mungkin memberi judul MP3 dengan nomor trek yang tercantum dalam nama file, seperti "12 Judul Lagu." Jika daftar lagu Anda di Windows Media Player selalu terlihat ceroboh karena nomor daftar lagu muncul di sebelah setiap judul, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengedit nama file lagu.

Langkah 1
Buka file folder yang berisi lagu-lagu yang muncul sebagai nomor trek ketika Anda memutarnya di Windows Media Player. Jika Anda tidak tahu di mana folder file berada, coba buka menu "Start" dan ketikkan nama folder ke dalam kotak pencarian.

Langkah 2
Klik kanan pada satu lagu yang Anda gunakan Sudah mengalami masalah. Klik "Properties" untuk membuka properti untuk file tertentu.

Langkah 3
Klik pada tab "Details". Sebelum Anda melakukan ini, Anda akan melihat bahwa ada opsi untuk mengubah judul trek di bawah tab "Umum", tetapi memasukkan judul baru di sini tidak akan mengubah tampilan file ketika diputar di Windows Media Player.

Langkah 4
Cari nama judul, yang harus di bawah bagian "Deskripsi", dan di sebelah bagian yang disebut "Judul." Klik pada judul lagu untuk membuat kotak tempat Anda bisa mengetik. Hapus informasi di sini, yang merupakan judul yang ditunjukkan oleh Windows Media Player. Ketik nama lagu, ganti informasi nomor trek.
Klik "OK" untuk menutup properti lagu. Ulangi proses untuk file lagu lain yang menampilkan informasi nomor trek saat Anda menambahkannya ke daftar lagu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304853.html

Media
  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

  • Cara Menghapus Gambar Dari Screen Saver List

    Dengan teknologi yang semakin maju, kini Anda dapat menyesuaikan hampir setiap aspek komputer Anda, termasuk screen saver. Anda dapat memilih gambar apa yang ingin Anda jalankan ketika screen saver Anda dimulai dan seberapa sering mereka ditampilkan di layar. Namun, jika Anda menginginkan perubahan

  • Cara Melacak Paket Depot Kantor

    Office Depot adalah pemasok perlengkapan kantor, elektronik, dan furnitur di seluruh dunia. Anda dapat membeli produk dari toko ritel atau dari situs web perusahaan, OfficeDepot.com. Ketika Anda melakukan pemesanan online, Anda akan dikirimi email konfirmasi yang merinci informasi pembayaran And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com