whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Sony DVD Player

Pemutar DVD Sony beroperasi dengan cara yang hampir sama dengan pemutar DVD lainnya setelah terhubung ke TV. Hanya satu kabel yang diperlukan - kabel disertakan dengan sebagian besar pemutar DVD, tetapi dapat dibeli dari toko elektronik jika perlu. Tidak diperlukan keahlian khusus untuk memasang pemutar DVD Sony, juga tidak ada garansi di TV yang dilanggar dengan melakukan hal tersebut.

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke output HDMI. bagian belakang pemutar DVD Sony. Colokkan ujung lain kabel HDMI ke input HDMI di bagian belakang atau samping TV.

Langkah 2
Hidupkan TV. Tekan "Menu" pada remote control TV. Pilih "Video" dari pilihan di layar. Pilih "Input Video" dari bawah "Video." Pilih "HDMI" dari daftar pilihan di bawah "Input Video." Tekan tombol "Menu" lagi.
Nyalakan pemutar DVD Sony. Tekan tombol "Menu" pada remote control DVD. Pilih "Video" dari pilihan yang disajikan. Pilih "Output Video" dari bawah "Video." Pilih "HDMI" dari bawah "Output Video." Tekan tombol "Menu".

Kiat
Jika Anda menggunakan kabel RCA merah, kuning dan putih tradisional alih-alih HDMI, pastikan untuk memilih opsi yang tepat pada menu TV dan pemutar DVD Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI
  • TV
  • Remote control TV
  • Remote control Sony DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304664.html

  • Media
    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    • Cara Memperbaiki Perekam VCR DVD Player

      Perekam VCR /DVD adalah perangkat kombo yang tidak hanya memutar video DVD dan VHS tetapi juga merekam konten video ke dalam dua format juga. Biasanya, ketika Anda mengalami masalah dengan bagian VCR atau DVD pada perangkat, kedua fitur perekaman dan pemutaran akan terpengaruh. Untungnya, untuk memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com