whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar DVD di PowerDVD

PowerDVD Copy adalah program perangkat lunak pembakar DVD yang memungkinkan Anda membuat cadangan DVD ke disk DVD yang kosong atau dapat ditulis ulang. Membuat cadangan DVD berguna jika DVD asli hilang, dicuri, atau tidak dapat diakses. Selain fitur salinan DVD, PowerDVD Copy juga memungkinkan Anda memilih judul DVD asli yang ingin Anda sertakan pada salinan. PowerDVD Copy menggunakan seperangkat instruksi langsung untuk menyalin DVD dan mengimplementasikan kekacauan sesedikit mungkin dalam program itu sendiri.

Langkah 1
Buka program "PowerDVD Copy". Klik panah bawah di sebelah "Sumber". Pilih dari mana Anda ingin menyalin data DVD. Anda harus menyalin data dari hard drive atau DVD. Masukkan DVD ke dalam drive DVD Anda jika Anda ingin menyalin data dari DVD.

Langkah 2
Klik tombol "Opsi". Klik tanda plus di sebelah info "DVD" di kotak konten. Gulir ke bawah ke "Judul". Klik kotak centang di sebelah judul apa pun yang tidak ingin Anda sertakan dalam DVD. Semua judul disertakan secara default, jadi mengklik kotak centang akan menghapus centang. Klik panah kembali hijau untuk kembali ke menu utama.

Langkah 3
Klik ikon "Salin". Sebuah kotak akan terbuka dan menampilkan status saat proses penyalinan. Sebuah pesan akan muncul ketika DVD berhasil disalin dan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan file sementara. Klik ya untuk membuat folder untuk menyimpan file sementara di atau klik tidak untuk menutup kotak pesan. Anda dapat menggunakan perangkat lunak pemutaran DVD untuk memutar file sementara.
Hapus DVD yang disalin dari drive disk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304584.html

Media
  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

  • Cara Membakar DVD di Windows XP

    Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com