whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lirik di Pemutar MP3

Pemutar media digital portabel seperti Apple's iPod atau Microsoft's Zune memungkinkan penggemar musik untuk membawa lagu favorit mereka ke mana pun mereka pergi, tetapi kadang-kadang mendengarkan musik tidak terlalu menyenangkan seperti bernyanyi bersama. Ini bisa jadi menantang jika Anda tidak tahu kata-katanya, jadi belajar cara menambahkan lirik ke penyandian file audio MP3 favorit Anda bisa berguna. Setelah lirik disalin dari sebuah situs web, mereka dapat dengan mudah ditambahkan ke file MP3 apa pun dengan perangkat lunak yang disertakan dengan Mac dan PC.

Menambahkan Lirik ke Lagu-Lagu Dengan iTunes (PC atau Mac)

Langkah 1 - Luncurkan iTunes. Jelajahi perpustakaan musik Anda untuk lagu yang ingin Anda tambahkan lirik, lalu klik sekali untuk menyorotnya.

Langkah 2
Klik menu "File", lalu pilih "Dapatkan Info."

Langkah 3
Klik tab "Lirik", lalu masukkan lirik lagu ke area yang sesuai. Klik "OK" setelah selesai.

Langkah 4
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda dengan menghubungkan kabel yang disertakan dengan iPod Anda, lalu klik lagu dengan lirik dan seret ikon iPod dan jatuhkan untuk memulai menyalin lagu ke iPod Anda.
Klik tombol "Tengah" di iPod Anda berulang kali saat memutar lagu dengan lirik disertakan hingga lirik muncul di layar iPod.

Tambahkan Lirik ke Lagu-Lagu Dengan Window Media Player (PC)

Langkah 1 - Luncurkan Windows Media Player, lalu klik "Media Library" untuk menelusuri musik yang tersimpan di komputer Anda.

Langkah 2
Klik kanan sembarang lagu ke mana Anda ingin menambahkan lirik, lalu pilih "Properties."

Langkah 3
Klik "Lyrics," lalu masukkan lirik ke lagu di kotak yang sesuai. Klik "OK" setelah selesai.
Sambungkan pemutar MP3 yang kompatibel dengan PC Anda --- Zune, Rio, Zen, dll. --- dengan kabel penghubung yang disertakan dengan pemutar. Klik lagu dengan lirik dan seret ke ikon pemain dan lepaskan untuk memulai proses penyalinan.

Kiat
Beberapa file audio digita tidak memungkinkan lirik disandikan ke dalamnya --- seperti WAV atau QuickTime --- jadi Anda perlu mengonversi file-file tersebut ke format yang sesuai seperti MP3 atau AAC dengan iTunes atau Windows Media Player atau dengan media-converter.
Anda bisa mendapatkan lirik ke banyak lagu di berbagai situs web, termasuk songlyrics.com dan elyrics.net. (Lihat Sumberdaya)

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan akses Internet
  • Menghubungkan kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304502.html

  • Media
    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

      Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

    • Bagaimana Saya Dapat Menyisipkan Gambar ke File MP3?

      File MP3 dapat menyimpan data tambahan (disebut metadata) dalam bentuk tag ID3. Informasi ini biasanya ditambahkan ke awal atau akhir file MP3. File gambar harus berupa file PNG atau file JPEG jika Anda ingin melihat gambar di iTunes atau pemutar MP3. Yang terbaik adalah memilih karya seni yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com