whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

iTunes Membeku Selama Sinkronisasi

Saat memperbarui iPhone atau iPod Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan iTunes. Namun, jika iTunes macet dan membeku selama proses sinkronisasi, pembaruan dan penambahan file dan musik ke perangkat seluler tidak akan berfungsi. Untuk memperbaiki masalah pembekuan, ada beberapa metode yang tersedia yang berfungsi, meskipun metode yang tepat yang memperbaiki masalah pembekuan iTunes Anda dapat bervariasi di antara opsi yang diberikan.

Langkah 1
Unduh yang terbaru "version of iTunes from iTunes.com.", 3, [[Ini dilakukan secara gratis dan memperbaiki sebagian besar masalah sinkronisasi yang terjadi.

Langkah 2
Hindari menjalankan banyak program saat menjalankan iTunes. Program lain mengambil RAM dari komputer, dan jika Anda menjalankan komputer yang lebih lama, kekurangan RAM akan menyebabkan sistem membeku.

Langkah 3
Hubungkan iPod ke USB 2.0 port di komputer Anda. Ini mempercepat kecepatan transfer data dan mengurangi kemungkinan komputer dari pembekuan. Jika Anda tidak yakin port apa (jika ada) USB 2.0, klik "Mulai," "Control Panel," "System," "Hardware" dan pilih "Device Manager." Sebuah jendela muncul dengan semua perangkat keras terpasang di komputer. Lihat daftar untuk port USB "Enhanced". Ini adalah koneksi USB 2.0.
Putuskan sambungan komputer dari Internet. Sering kali iTunes mencoba terhubung ke Internet saat mengunggah dan menyelaraskan dengan iPod. Ini dapat menyebabkan program membeku. Karena itu, sebaiknya putuskan sambungan komputer untuk mencegah pembekuan lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303560.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

    Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com