whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Pemutar CD Delco

Delco adalah perusahaan yang dimiliki oleh General Motors dan merupakan merek yang digunakan oleh banyak pemain CD untuk kendaraan GM. Jika stereo mobil Delco Anda berhenti bekerja, itu mungkin karena masalah sederhana yang dapat Anda atasi dengan mudah. Dengan memeriksa beberapa penyebab umum masalah, Anda dapat menikmati CD favorit Anda di jalan dalam waktu singkat.

Langkah 1
Cegah blush on Anda dan periksa yang sudah jelas terlebih dahulu. Periksa apakah pemutar CD diatur ke mode CD dan bukan radio atau tambahan. Pastikan volumenya dinaikkan dan stereo dinyalakan.

Langkah 2
Periksa sekeringnya. Jika stereo tidak menyala, sekring mungkin meledak. Konsultasikan manual pemilik Anda untuk menemukan lokasi kotak sekering di kendaraan khusus Anda. Buka dan lihat ke dalam. Manual Anda akan memberi tahu Anda sekring mana yang sesuai dengan stereo. Beli pengganti dari toko otomatis.

Langkah 3
Setel stereo Anda ke mode radio. Jika suara berasal dari speaker, hal itu dapat mengesampingkan masalah dengan koneksi speaker. Jika Anda tidak mendengar suara apa pun, itu bisa berarti koneksi stereo sudah longgar atau dek CD mengalami masalah.

Langkah 4
Masukkan CD pembersih lensa. Cakram ini memiliki kuas kecil yang menempel pada permukaan pembacaan yang dapat membersihkan debu yang menempel dan kotoran dari lensa. Lensa berdebu dapat menyebabkan CD terlewati atau tidak diputar sama sekali.
Coba CD yang lain. Beberapa pemutar CD dapat mengalami masalah dengan disk yang dibakar oleh komputer. Masukkan rekaman yang dibeli di toko ke stereo dan lihat apakah itu diputar. Jika ya, mungkin itu hanya disk yang rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303179.html

Media
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

    Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah Fisher Home Stereo

    Fisher membuat garis stereo rumah yang terkenal karena desainnya yang ramping dan ringkas. Sebagian besar model perusahaan dirancang untuk ruang kompak atau penggunaan kantor. Beberapa dapat dihubungkan ke peralatan audio-video lainnya untuk aplikasi home theater, dan yang lainnya adalah stereo yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com