whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi EXE ke Flash

Jika Anda telah bekerja dengan Flash dan menyimpan file presentasi Flash (.exe), tetapi tidak memiliki versi .swf, dimungkinkan untuk mengkonversi file .exe kembali ke format .swf aslinya untuk distribusi online. Jika Anda perlu melakukan perubahan, Anda dapat mencoba mengubah file .swf kembali menjadi file .fla dengan perangkat lunak konversi kedua. Meskipun proses reverse-engineering ini berfungsi paling baik dengan file .exe yang dibuat di Adobe Flash, Anda juga dapat mengonversi .exe yang dibuat di program Flash lain.

Konversi .exe ke .swf

Langkah 1 - Unduh dan instal perangkat lunak konversi .exe ke .swf seperti Sparkle FlashKeeper 3.0, FardaSaz EXE ke SWF 1, atau exe2swf. (Lihat Sumberdaya.)

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak konversi.

Langkah 3
Untuk Sparkle FlashKeeper 3.0, Klik "Konversi" dan pilih radio "Save as swf" tombol di bagian atas kotak dialog. Klik file .exe Anda di sebelah kiri untuk menyorotnya, lalu klik "Tambah Satu." Klik "OK" dan file .swf akan muncul di direktori yang sama dengan file .exe Anda.

Langkah 4
Untuk FardaSaz EXE ke SWF 1, Buka Windows Explorer dan navigasikan ke file .exe Anda. Seret file ke dalam kotak FardaSaz. File .swf baru Anda akan disimpan di direktori yang sama dengan file .exe Anda.
Untuk exe2swf, klik tautan exe2swf.exe dan pilih "Jalankan." Arahkan ke file .exe Anda di kotak dialog yang muncul, dan klik dua kali. .Swf baru Anda akan disimpan secara otomatis di direktori yang sama.

Konversikan .swf ke .fla

Langkah 1
Unduh dan instal program konversi .swf ke .fla. (Lihat Referensi.)

Langkah 2
Luncurkan aplikasi.

Langkah 3
Buka file .swf Anda dengan membuka "File," lalu "Open," dan double -Klik nama file .swf.
Klik "Ekspor ke FLA." Pilih lokasi tempat Anda ingin menyimpan file .fla, dan klik "Simpan."

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak konversi: .exe ke .swf
    < li> Perangkat lunak konversi: .swf ke .fla


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302709.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com