whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Berbagai Hal Dari iPod Classic

Apple iPod Classic adalah perangkat mp3 dan video portabel yang mampu menyimpan dan memutar file audio dan video saat bepergian. Kadang-kadang, Anda ingin menghapus file-file tertentu dari perangkat sambil menjaga sisa perpustakaan media Anda tetap utuh. Menggunakan perangkat lunak iTunes yang disediakan oleh Apple, Anda dapat secara otomatis atau manual mengelola file di iPod Classic Anda.

Menghubungkan iPod Classic Anda

Langkah 1
Hubungkan iPod Classic Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB. Pastikan kabel terpasang dengan benar ke iPod Classic dan ke port USB di komputer Anda.

Langkah 2
Buka aplikasi iTunes di komputer Anda. Jika Anda telah mengatur aplikasi program untuk memulai secara otomatis ketika komputer mendeteksi iPod Classic Anda, program seharusnya terbuka ketika Anda menghubungkan iPod Classic Anda. Jika program tidak terbuka, klik dua kali ikon iTunes di folder aplikasi Anda (Mac) atau folder program (Windows) untuk membuka program.
Temukan iPod Classic Anda di sidebar iTunes dan klik nama yang Anda berikan ketika Anda pertama kali menyelaraskan iPod Classic Anda ke komputer Anda. Panel pengaturan iPod Anda akan ditampilkan.

Menyinkronkan Item Secara Otomatis

Langkah 1
Pastikan kotak di sebelah "Kelola musik secara manual" dan "Aktifkan penggunaan disk" sama-sama tidak dicentang di Kotak "Opsi" pada halaman Ringkasan di iTunes. Biasanya, kotak-kotak ini tidak dicentang. Jika ada tanda centang, klik untuk menghapusnya.

Langkah 2
Klik pada tab berlabel "Musik" di bagian atas jendela iTunes untuk iPod Anda. Centang kotak di sebelah "Sinkronkan Musik," lalu klik tombol radio di sebelah "Daftar putar, artis, dan genre yang dipilih." Daftar daftar putar, artis, dan genre akan muncul.

Langkah 3
Untuk menghapus semua lagu dari iPod Classic Anda yang termasuk dalam, misalnya, genre blues, hapus centang kotak di sebelah "Blues". di daftar "Genre".

Langkah 4
Klik tombol "Terapkan" di bagian bawah jendela iTunes untuk menerapkan pengaturan ini ke iPod Anda.
Ulangi langkah 1 - 4 untuk masing-masing tab di bagian atas jendela iTunes, yang dapat mencakup "Musik," "Podcast," "Video," "iTunes U," "Buku," dan "Kontak." Setiap kali Anda mengklik tombol "Terapkan", iTunes secara otomatis menyelaraskan dengan iPod Classic, menghapus item yang tidak dicentang dari iPod.

Menghapus File Secara Manual

Langkah 1 - Centang kotak di sebelah untuk "Mengelola musik secara manual" di area Opsi pada halaman Ringkasan.

Langkah 2
Klik segitiga abu-abu di sebelah iPod Anda di bawah daftar Devices.

Langkah 3
Pilih daftar putar, lagu, film, gambar, atau kontak yang ingin Anda hapus dari iPod Classic Anda, lalu klik "Hapus" dari menu Edit.
Sinkronkan iPod Classic Anda ke komputer Anda. Lagu apa pun yang Anda hapus dari iTunes juga akan dihapus dari iPod Classic Anda.

Peringatan

  • Saat Anda memeriksa "Atur Musik Secara Manual" atau "Aktifkan penggunaan disk" di halaman pengaturan iPod, Anda Anda perlu mengeluarkan iPod Classic dari komputer Anda secara manual sebelum mencabutnya secara fisik.
  • Menghapus item secara manual dari folder iTunes di komputer Anda menghapusnya tidak hanya dari iPod Anda, tetapi juga dari komputer Anda. Pastikan bahwa ini adalah metode yang ingin Anda gunakan.

    Item yang Anda perlukan

  • iPod Classic
  • Kabel USB iPod
  • Komputer (sistem operasi Mac atau Windows diinstal)
  • Perangkat lunak iTunes (versi terbaru)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302708.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke iPod Classic?

      Apple iPod adalah salah satu pemutar MP3 paling populer yang tersedia, dengan iPod Classic menjadi salah satu model paling populer. Model ini memiliki salah satu kapasitas penyimpanan terbesar dari semua pemutar audio portabel dalam keluarga iPod: dengan penyimpanan 160 gigabytes, dapat menampun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com