whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin DVD yang Dilindungi Dengan Roxio

Roxio adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyalin dan membakar DVD dan CD di komputer Anda. Namun, itu tidak memungkinkan Anda untuk membakar DVD yang dilindungi salinan. Untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan perangkat lunak transcoder DVD eksternal untuk membuat gambar cermin DVD Anda. Ini akan memungkinkan Anda mempertahankan semua karakteristik asli DVD, termasuk menu disk dan subtitle.

Langkah 1
Unduh transcoder DVD yang dapat menyalin film DVD. Anda dapat menemukan beberapa di antaranya di pasaran. Beberapa yang populer adalah DVD Shrink, CloneDVD, DVDXPress dan DVD2ONE.

Langkah 2
Masukkan DVD ke komputer Anda. Luncurkan transcoder DVD yang Anda unduh.

Langkah 3
Buka disk melalui transcoder DVD. Proses ini berbeda dari satu perangkat lunak ke perangkat lunak lainnya. Biasanya, Anda dapat menjalankan tugas ini dengan mengeklik "Open Disc" di bilah atas.

Langkah 4
Ikuti petunjuknya untuk membuat salinan cadangan (gambar cermin) dari DVD. Pastikan untuk memilih "ISO Image File" sebagai target cadangan Anda. Tunggu hingga perangkat lunak membuat salinan cadangan DVD Anda. Ini mungkin memakan waktu lama tergantung pada ukuran isi DVD.

Langkah 5
Setelah salinan cadangan selesai, keluarkan DVD dan masukkan DVD kosong.

Langkah 6 - Luncurkan Roxio. Tekan tombol Start dan pilih "All Programs." Gulir ke atas untuk menemukan folder untuk Roxio. Klik pintasan "Roxio Creator."

Langkah 7
Klik ikon "Data --- Salin" di panel sebelah kiri.

Langkah 8
Klik "Bakar Disc Gambar "di bawah judul" Buat. "

Langkah 9
Tekan" Browse "untuk mencari salinan cadangan DVD.
Tekan tombol" Go "untuk menyelesaikan tugas. DVD Anda yang baru dibuat harus dikeluarkan secara otomatis ketika proses pembakaran selesai.

Peringatan

  • Adalah ilegal untuk membakar DVD yang dilindungi. Proses ini dimaksudkan untuk membuat salinan cadangan DVD yang sudah Anda miliki. Menjual atau menyewakan salinan cadangan dapat mengakibatkan denda yang besar.

    Item yang Anda butuhkan

  • DVD transcoder
  • penulis DVD
  • Blank DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302674.html

  • Media
    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com