whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Video di Web Picasa

Album Web Picasa Google memungkinkan Anda berbagi foto dengan teman dan keluarga. Anda mungkin telah memperhatikan situs Album Web tidak memungkinkan Anda untuk mengunggah video. Fitur ini tidak tersedia online; namun, Anda dapat mengunduh program desktop Picasa gratis dari Google untuk mengunggah video ke Album Web Picasa. Setelah video Anda diunggah, Anda dapat membagikannya dengan keluarga dan teman-teman dengan cara yang sama dengan foto Anda.

Langkah 1
Unduh versi terbaru dari perangkat lunak Picasa gratis. Klik dua kali pada file instalasi dan ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan instalasi. Di layar pengaturan terakhir, klik "Luncurkan" untuk membuka program.

Langkah 2
Klik "Masuk ke Album Web" di sudut kanan atas layar. Masuk menggunakan akun Web-Album Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, klik "Daftar ke Album Web." Ketikkan alamat email Anda, nama, tanggal lahir, dan pilih kata sandi.

Langkah 3
Klik "File" di bilah menu Picasa. Pilih "Impor File." Ini membuka kotak dialog browse. Temukan file video yang ingin Anda unggah ke Album Web Picasa Anda. "", 3, [[Video ditambahkan ke program Picasa desktop Anda.
Klik pada video di program Picasa Anda. Klik "Alat," dan kemudian pilih "Unggah." Pilih "Unggah ke Album Web." Ini menampilkan alat Unggah Picasa. Klik "Unggah" untuk menambahkan video Anda ke Album Web Picasa Anda. Ketika unggahan selesai, klik "Lihat Online" untuk mengunjungi Album Web Picasa Anda. Ini membawa Anda langsung ke URL video.

Tip
Album Web Picasa mendukung file .mpg, .mov, .3gp, .avi, .asf, .mp4, .mmv, .m2t dan .m2ts . File tidak boleh lebih besar dari 1GB.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302647.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengunggah Informasi ke Web

    Mengunggah informasi ke Web dapat menjadi cara terbaik untuk berbagi dokumen, file, dan informasi lainnya dengan orang-orang di seluruh dunia untuk alasan bisnis atau pribadi. Anda juga dapat mengunggah file sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Selama Anda menyimpan file di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com