whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Program ke DVD

Itu selalu ide yang baik untuk membuat cadangan dari program Anda yang paling penting sehingga mereka dapat dengan mudah dipulihkan jika komputer Anda mati. Berkat munculnya media DVD yang dapat direkam, membuat cadangan perangkat lunak penting Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Langkah 1
Masukkan DVD kosong ke dalam drive DVD-R /RW Anda
< h4> Langkah 2 - Buka program pembakaran DVD yang Anda inginkan. Jika Anda tidak memilikinya, lihat tautan ke beberapa program freeware di Sumber Daya.

Langkah 3
Pilih opsi yang memungkinkan Anda untuk menulis file dari hard drive Anda ke DVD. Opsi ini dapat diartikan sebagai "Bakar file ke disk," "Tulis file ke DVD," atau "Buat disk dari file," antara lain.

Langkah 4
Klik tombol "Tambahkan file" di jendela perangkat lunak pembakar DVD pilihan Anda dan temukan program yang ingin Anda salin ke DVD. Klik itu, lalu klik tombol "Buka". Ulangi langkah ini seperlunya hingga Anda memilih semua file program yang ingin Anda salin ke DVD.

Langkah 5
Klik tombol "Bakar". Ini juga dapat diberi label "Tulis," "Tulis disk," atau "Bakar file ke disk." Perangkat lunak pembakar DVD pilihan Anda sekarang akan menulis program yang dipilih ke DVD kosong.
Ulangi Langkah 1 hingga 5 seperlunya hingga Anda berhasil mencadangkan semua program yang ingin Anda salin.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan drive DVD-R /RW
  • Perangkat lunak membakar DVD
  • Blank DVD (s)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302565.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin Program ke Memory Stick

      Pindah dari satu komputer ke komputer lain, dapat dimengerti bahwa Anda ingin menyalin program yang telah menjadi penting bagi Anda. Atau mungkin Anda hanya ingin aplikasi Anda menjadi portabel sehingga Anda selalu dapat memilikinya dengan Anda di mana pun Anda berada. Semakin banyak perusahaan pera

    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com