whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mentransfer Musik Dari iPod Lama ke iPod

Baru

iTunes 8 atau lebih baru memungkinkan Anda mentransfer seluruh perpustakaan iPod Anda ke komputer baru. Fitur ini memudahkan Anda mentransfer musik dari iPod lama ke iPod baru. Tidak ada cara langsung untuk mentransfer musik dari satu iPod ke iPod lainnya. Namun, Anda dapat mentransfer perpustakaan musik iPod Anda ke komputer dan kemudian menyelaraskan musik ke iPod baru Anda dari komputer Anda.

Mentransfer Musik dari iPod Lama ke Komputer

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru iTunes, jika Anda tidak memiliki iTunes 8 atau lebih baru. (Lihat bagian Sumberdaya untuk tautan.)

Langkah 2
Luncurkan iTunes dan masukkan iPod lama Anda ke komputer Anda. Klik iPod di bawah "Perangkat" di kolom kiri. Klik pada tab "Ringkasan" di bagian atas layar dan pastikan kotak centang berikut dipilih: "Aktifkan iPod untuk penggunaan disk" dan "Kelola musik dan video secara manual." Mengubah pengaturan ini memungkinkan Anda untuk mentransfer musik dari iPod ke komputer Anda.

Langkah 3
Buat folder di desktop Anda dengan mengklik kanan pada desktop dan memilih "Folder Baru." Beri nama folder itu "iPod Lama." Anda akan menyalin folder musik Anda dari iPod lama ke folder ini.

Langkah 4
Buka iPod lama Anda. Buka "My Computer" dan temukan iPod di bawah "Devices with storage removable". Klik dua kali iPod dan folder yang berada di layar iPod.

Langkah 5
Temukan dan seret folder iTunes ke folder berlabel "iPod Lama" di desktop Anda. File-file dari iPod lama Anda sekarang disalin ke komputer Anda.
Di iTunes, klik tombol "Keluarkan" di sebelah iPod. Putuskan sambungan iPod dari komputer Anda.

Transfer dari Komputer ke iPod Baru

Langkah 1
Buat daftar putar di iTunes untuk menjaga agar semua file iPod lama Anda terpisah dari sisa file lainnya. perpustakaan iTunes Anda. Untuk membuat daftar putar, klik ikon "Plus" di bagian bawah kolom kiri. Beri nama daftar lagu "iPod Lama."

Langkah 2
Seret folder "iPod Tua" di desktop Anda ke daftar putar yang Anda buat di iTunes. Ini menambahkan seluruh perpustakaan musik Anda dari iPod lama ke iTunes. Ini mungkin memakan waktu lama, tergantung pada berapa banyak musik yang perlu disalin.

Langkah 3
Colokkan iPod baru Anda ke komputer Anda dan biarkan iTunes mengenali iPod.

Langkah 4
Klik ikon iPod di kolom kiri di bawah "Perangkat."

Langkah 5
Klik tab "Musik" dari panel tampilan utama. Ini membuka preferensi sinkronisasi "Musik".

Langkah 6
Pilih kotak centang di sebelah "Daftar putar, artis, dan genre yang dipilih." Opsi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan musik ke iPod Anda dari daftar lagu tertentu.
Pilih daftar lagu "iPod Lama" yang Anda buat dan klik tombol "Sinkronkan" di bagian bawah layar. Semua musik dari iPod lama sekarang ditambahkan ke iPod baru Anda.

Item yang Anda perlukan

  • iTunes 8 atau lebih baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302466.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Memindahkan Email Dari Komputer Lama ke Komputer Baru

      Memindahkan email dari komputer lama ke komputer baru bisa rumit, tetapi tidak harus begitu. Perusahaan online tertentu menawarkan email kepada pelanggan mereka - mereka disebut penyedia email. Ini termasuk AOL, Comcast, Hotmail, Yahoo, Verizon, MSN, Juno dan banyak lagi. Baik Anda menerima email se

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com