whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Mengonversi JPG agar Sesuai dengan Kasing CD?

Untuk menghindari biaya yang seringkali tidak masuk akal untuk mempekerjakan seseorang untuk mendesain dan mencetak karya seni CD untuk Anda, Anda dapat merancang sampul CD Anda sendiri di rumah dan memasukkannya ke kasing kosong. Kasing compact disc standar mematuhi pengukuran yang sangat spesifik, sehingga selama Anda menggunakan dimensi yang tepat, Anda dapat mengubah JPEG menjadi sampul album Anda yang dipersonalisasi berikutnya dan membuat salinan sebanyak yang Anda butuhkan, yakin bahwa desain Anda akan bekerja dengan kasing apa pun.

Langkah 1
Buka gambar Anda menggunakan program pengeditan foto seperti Photoshop atau Paint Shop Pro. Program Anda harus menyertakan opsi "pangkas" dan opsi mengubah ukuran.

Langkah 2
Pilih alat tenda persegi panjang Anda. Dalam daftar alat Anda, itu akan muncul sebagai persegi atau persegi panjang yang dibuat dari garis putus-putus.

Langkah 3
Buat tenda persegi di sekitar bagian gambar yang ingin Anda gunakan untuk sampul CD Anda . Lakukan ini dengan mengeklik tetikus tempat Anda ingin tenda dimulai, dan menyeretnya ke seluruh area yang dituju. Banyak program yang memungkinkan Anda mempertahankan dimensi tertentu dengan tenda Anda. Misalnya, Photoshop memiliki opsi yang disebut "Rasio Tetap." Untuk membuat kuadrat sempurna, tetapkan dimensi tersebut sebagai 1x1.

Langkah 4
Pilih opsi "Pangkas" dari bilah menu Anda. Ini akan menghilangkan segala sesuatu di luar tenda Anda, memberikan Anda kotak yang sempurna untuk kotak perhiasan CD.
Ubah ukuran gambar. Untuk sampul CD, Anda ingin ukurannya persis 4,75 inci kali 4,75 inci dengan resolusi 72 dpi.

Tips
Untuk bagian belakang CD, ubah dimensi menjadi 4,62 inci (lebar) oleh 5.87 inci (tinggi).
Dengan menggunakan perangkat lunak pengedit foto Anda, Anda dapat membuat gambar Anda terlihat siap-CD dengan menambahkan judul, info artis, dan efek pencitraan. Eksperimen dengan filter dan efek program Anda dan temukan tampilan terbaik untuk album Anda.

Peringatan

  • Ingatlah untuk memotong foto Anda sebelum mengubah ukurannya, jika foto tersebut belum terlihat relatif persegi. Dengan memaksa dimensi persegi panjang ke dimensi persegi, Anda akan membelokkan foto Anda dan membuatnya terlihat tidak menarik. Untuk alasan ini, menanam sangat penting.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302344.html

  • Media
    • Cara Membakar File JPG ke DVD

      File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com