whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi WMA ke Format Apple

Windows Media Audio (WMA) adalah format file audio yang dibuat oleh Microsoft untuk diputar di Windows Media Player. Pengguna Windows yang ingin beralih dari menggunakan Windows Media Player ke Apple iTunes untuk mengelola perpustakaan musik digital mereka pertama-tama harus mengonversi file WMA mereka ke format yang kompatibel dengan Apple. Format audio yang berasal dari Apple iTunes adalah Advanced Audio Coding (AAC). Untungnya, Apple telah mempermudah proses ini dengan membuat konverter file audio ke iTunes.

Langkah 1
Temukan semua file WMA yang ingin Anda konversi di komputer Anda. File musik biasanya disimpan di folder "My Music" yang terletak di dalam folder "My Documents".

Langkah 2
Buka Apple iTunes dengan mengklik ikon "iTunes" di desktop Anda. Jika saat ini Anda tidak memiliki iTunes, unduh dari situs web Apple iTunes.

Langkah 3
Buka panel preferensi iTunes dengan mengklik "Edit" di bilah menu dan pilih "Preferensi."

Langkah 4
Klik tab "Umum" di panel preferensi iTunes dan klik tombol "Impor Pengaturan". Di jendela sembulan, pilih "AAC Encoder" dari opsi yang tercantum di sebelah entri untuk "Impor Menggunakan."

Langkah 5
Klik "OK" untuk menutup jendela sembulan dan "OK" lagi untuk menutup panel preferensi.
Impor file WMA Anda ke iTunes dengan mengklik "File" di bilah menu dan pilih "Tambahkan Folder ke Perpustakaan." Di jendela sembulan yang muncul, navigasikan ke folder "My Music" atau folder tempat file WMA Anda disimpan. Klik "OK" dan file WMA dalam folder tersebut akan dikonversi ke format AAC dan ditambahkan ke perpustakaan iTunes Anda.

Kiat
Menurut situs web Apple, Windows Media Player 9 atau yang lebih baru perlu diinstal di komputer Windows Anda untuk menggunakan iTunes untuk mengonversi file WMA ke format AAC.
File AAC yang dibuat oleh iTunes akan disimpan di folder iTunes Media yang terletak di folder My Music.

Peringatan

  • Proses ini hanya akan berfungsi untuk file WMA yang tidak dilindungi, atau file tanpa perlindungan salinan. File WMA yang diproteksi hanya dapat diputar di Windows Media Player.

    Item yang Anda perlukan

  • iTunes
  • Windows Media Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301364.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengkonversi Video ke Format iTunes untuk Diputar di Apple IPod

      Jadi, Anda memiliki semua video hebat ini di komputer Anda, tetapi hal-hal yang terkutuk tidak kompatibel dengan iPod Anda. Ingat bahwa salinan lama iTunes terpercaya yang Anda gunakan untuk mentransfer konten ke iPod Anda? Yah, itu juga dapat mengubah video yang ada menjadi format yang kompatibel d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com