whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Koleksi DVD Anda Menggunakan Access

Jika Anda seperti kebanyakan orang Amerika, Anda memiliki banyak koleksi DVD di rumah Anda. Jika Anda tertarik untuk mengambil beberapa langkah untuk mengatur koleksi Anda secara efisien, Anda mungkin melihat abjad atau menulis judul pada selembar kertas bergaris atau kartu indeks. Microsoft Access menawarkan cara yang hebat, mudah dan interaktif untuk melacak koleksi Anda dalam format digital yang dapat dikelola.

Mulai dari Awal

Langkah 1
Saat Anda pertama kali membuka Microsoft Office 2007 Anda memiliki opsi untuk mengunduh template langsung dari situs web Microsoft atau membuka database kosong. Klik dua kali untuk membuka database kosong dan di sebelah kanan, beri nama database Anda seperti "My DVD" atau sesuatu yang serupa dan klik "Buat."

Langkah 2
Di tabel kosong yang muncul, klik "Tampilan" di pita di bagian atas, lalu pilih "Tampilan Desain" dan masukkan nama untuk tampilan Anda, yang bisa berupa apa pun yang menurut Anda bagus.

Langkah 3
Sekarang Anda harus memasukkan nama untuk semua bidang yang akan mewakili DVD Anda, bidang pertama akan menjadi bidang "penyortiran" utama untuk koleksi DVD Anda, Judul defaultnya adalah "ID" tetapi Anda dapat mengubah nama itu menjadi sesuatu yang lain jika Anda mau, seperti "DVD Nama "atau" Judul DVD. " "Teks" sebagai jenis bidang. Jika mau, Anda dapat menekan tombol "Tab" lagi dari sana dan masukkan uraian tentang apa yang terjadi di bidang ini juga.
Tambahkan bidang lain untuk mengategorikan DVD Anda. Yang umum meliputi: tahun dirilis (set "Nomor" sebagai jenis bidang), aktor 1, aktor 2, aktor 3, peringkat MPAA, genre, sinopsis, studio, penilaian pribadi dan sutradara. Memisahkan berbagai aktor dan aktris Anda menjadi beberapa bidang yang berbeda akan memudahkan Anda untuk melakukan pencarian nanti, jika Anda ingin menemukan semua film dengan Tom Cruise, misalnya. Ingat, semakin banyak bidang yang Anda buat di meja Anda, semakin mudah untuk menyortir, mengatur, dan menemukan film tertentu nanti.

Rancang Formulir

Langkah 1
Rancang formulir yang menarik dari tabel untuk mencetak koleksi Anda atau untuk memasukkan data lebih mudah. Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan tabel Anda lalu klik "Buat" pada menu dan pilih "Desain Bentuk" pada pita.

Langkah 2
Klik pada tombol "Tambahkan Bidang yang Ada", yang akan Anda temukan di sebelah kanan pita. Di sebelah kanan Anda akan melihat bilah terbuka dengan nama meja Anda dan tanda "+" di sebelahnya. Buka ini dengan menekan "+" dan kemudian Anda dapat mengklik dan seret bidang yang telah Anda pilih ke area kisi yang mewakili formulir Anda. Atur mereka dengan cara apa pun yang tampaknya menyenangkan secara estetika dan logis bagi Anda.

Langkah 3
Edit bidang secara individual untuk membuatnya lebih estetis. Misalnya, judul filmnya, Anda mungkin ingin membuat font yang berbeda dan ukuran yang lebih besar dari yang lainnya. Anda dapat melakukan ini dengan memilih kotak kosong (bukan judul) ke mana judul akan pergi dan kemudian memilih font, warna atau ukuran dari pita di atas.

Langkah 4
Gunakan bagian informasi spesifik untuk setiap bidang saat dipilih, untuk menyesuaikan urutan tabnya. Anda dapat menemukan informasi ini di sebelah kanan, dan Anda dapat membuat banyak perubahan seperti warna latar belakang untuk bidang dan apakah itu inset, outset, dll.
Mulailah memasukkan data, setelah formulir Anda selesai. Anda dapat melakukan ini dengan secara manual melalui masing-masing DVD Anda, atau Anda dapat menggunakan sumber daya Internet seperti IMDB.com untuk menemukan semua detail tentang film Anda.

Kiat - Kiat
Pengguna Akses Lanjut dapat menambahkan gambar sampul DVD atau poster film ke bentuk desain mereka untuk tenaga ekstra.
Anda bisa memilih bagaimana bentuk Anda akan terlihat ketika dicetak: baik cara yang sama terlihat ketika Anda memasukkannya atau sebagai tabel sederhana.
Pertimbangkan untuk menambahkan bidang "Checked out to" jika keluarga dan teman-teman Anda secara teratur terpikat pada koleksi Anda dan meminta untuk meminjam. Ini akan membantu Anda melacak siapa yang memiliki apa, dan Anda juga bisa memasukkan tanggal.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Access 2007


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301296.html

  • Media
    • Bagaimana Mengenalinya Jika Drive DVD Anda Tidak Bekerja

      Drive DVD digunakan untuk membaca data dari cakram optik. Beberapa drive DVD, yang disebut burner atau penulis, dapat menulis data ke cakram optik seperti CD dan DVD. Ketika drive DVD tidak berfungsi, sistem komputer gagal mengenali perangkat, atau perangkat tidak dapat membaca data dari cakram

    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    • Cara Mengakses Email T-Mobile Anda Secara Online

      Dengan layanan telepon seluler T-Mobile Anda, Anda diberikan akun email. Alamat email adalah nomor ponsel 10 digit Anda diikuti oleh @ tmobile.net. Biasanya, email yang dikirim ke alamat T-Mobile Anda datang melalui ponsel Anda dalam format pesan teks. Ketika tidak dapat memeriksa pesan Anda di pons

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com