whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Disk Startup Windows Vista Disk

Disk startup Windows Vista adalah disk yang dirancang untuk memperbaiki instalasi sistem operasi Anda jika terjadi sesuatu yang buruk pada komputer Anda. Jika Anda mendapatkan virus atau hard drive Anda mulai gagal dan kehilangan data, komputer Anda tidak akan dapat digunakan tanpa disk startup. Komputer Windows Vista tidak disertai dengan disk startup. Anda harus membuatnya sendiri. Untungnya, Anda dapat melakukannya hanya dalam beberapa menit.


Langkah 1
Unduh disk startup Windows Vista .ISO file. File .ISO adalah file "disk image", yang berarti bahwa itu adalah arsip terkompresi dari semua file yang biasanya ditemukan pada CD yang terkandung dalam satu file sederhana. Microsoft tidak menyediakan pengguna dengan disk startup Windows Vista resmi. Karena itu, sejumlah layanan online menyediakan sendiri untuk pengguna secara gratis. Unduh file .ISO (lihat Sumberdaya) ke desktop komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan DVD kosong ke penulis DVD komputer Anda.

Langkah 3 - Buka pembakaran DVD Anda program. Selama program Anda dapat membakar file .ISO, Anda dapat menggunakan perangkat lunak apa pun yang Anda inginkan.

Langkah 4
Bakar file .ISO ke DVD dengan memilih menu "File", klik pada "Buka" dan cari file .ISO dari hard drive Anda. Selanjutnya, klik tombol "Bakar" di perangkat lunak DVD burning Anda dan file yang terkandung dalam .ISO akan dibakar ke disk.
Beri label disk startup Windows Vista Anda dengan pena atau spidol dan simpan di tempat di mana Anda tidak akan kehilangan itu. Jika komputer Anda rusak ke titik di mana Anda akan memerlukan disk startup, Anda tidak akan dapat menggunakan komputer Anda untuk membuatnya. Sangat penting bahwa Anda tidak kehilangan disk ini.

Kiat
Cakram startup Windows Vista tidak akan dapat menginstal salinan Windows Vista baru di komputer mana pun yang Anda inginkan. Itu hanya akan dapat mengembalikan instalasi Windows Vista jika salah satu menjadi rusak.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet
  • penulis DVD
  • Blank DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301190.html

  • Media
    • Cara Membuat Disk Boot Windows Vista di OS X

      Mac OS X menyertakan aplikasi hebat bernama Disk Utility yang membuatnya sangat mudah untuk membuat disk yang dapat di-boot dari file gambar. Untuk membuat disk yang dapat di-boot untuk Windows Vista, Anda harus memiliki gambar disk instalasi Vista di komputer dan drive USB atau DVD untuk menyalin g

    • Cara Membuat Partisi di DOS

      Memartisi hard drive Anda dapat memiliki banyak manfaat. Dari memungkinkan Anda untuk mengelola data dengan lebih baik dengan mengkarantina file musik dan film dari file sistem - yang pada gilirannya akan membantu Anda dari kehilangan semua media Anda jika Anda perlu memformat ulang - hingga memungk

    • Bagaimana cara Slipstream Vista SP2

      Slipstreaming adalah proses menggabungkan disk instalasi Windows dengan pembaruan yang dirilis oleh Microsoft untuk membuat gambar instalasi baru yang mencakup semua fitur terbaru. Di masa lalu, menanamkan Windows dengan paket layanan adalah prosedur yang sulit dan sangat teknis. Tetapi dengan W

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com