whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Film pada DVD

DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komputer.

Merekam Film ke DVD

Langkah 1
Temukan perekam DVD yang bagus, atau unit kombo perekam VCR /DVD jika Anda ingin mentransfer film dari VHS juga. Mereka dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik dan pengecer di mana pemutar DVD dijual. Pilih satu yang akan memenuhi apa yang Anda inginkan.

Langkah 2
Hubungkan kabel video komposit (tiga cabang - colokan merah dan putih untuk audio stereo, kuning untuk video) dari input DVD perekam ke output dari komponen yang Anda rekam, apakah itu kabel atau penerima satelit, camcorder atau TV, jika TV memiliki output komposit.

Langkah 3
Siapkan film yang Anda inginkan catatan dikutip dalam komponen itu. Tekan "Rekam" pada unit perekam DVD atau remote control ketika Anda memulai pemutaran film. Ikuti kemajuan di TV atau monitor.

Langkah 4
Untuk merekam dari VHS, tekan "Mainkan" di sisi VCR dari unit kombo dan "Rekam" di sisi DVD, atau jika menggunakan terpisah unit menghubungkan input perekam ke output VCR seperti pada Langkah 2.

Langkah 5
Beberapa perekam DVD akan membutuhkan disk untuk diselesaikan saat perekaman selesai sehingga akan diputar di pemutar DVD lainnya. Gunakan remote dan ikuti petunjuknya ketika diminta untuk melakukan ini. Keluarkan disk saat selesai.
Untuk merekam film yang disimpan di hard drive komputer Anda, buka program pembakar DVD komputer (mis. Windows Movie Maker). Impor film dari lokasi yang disimpan dan klik "Terbitkan ke DVD" atau "Bakar ke DVD" tergantung pada program. Anda juga dapat merekam film dari camcorder ke DVD dengan mengimpornya ke Windows Movie Maker atau program penyuntingan /pembakaran video lainnya, kemudian membakarnya ke DVD.

Kiat
DVD yang disalin tidak akan memiliki kualitas HD video atau audio surround-sound seperti DVD film resmi karena batasan koneksi video komposit, dan mereka hanya akan sebagus sumber yang direkam. Saat memilih DVD kosong untuk direkam, perhatikan bahwa format "minus" (DVD-R dan DVD-RW) sedikit lebih kompatibel untuk pemutar DVD standar daripada DVD + R dan DVD + RW. Blank DVD biasanya dibatasi hingga 2 jam video yang direkam, meskipun disk dua lapis dapat memiliki hingga dua kali lipat.

Barang yang Anda butuhkan

  • kabel audio /video komposit
  • blank DVDs


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300901.html

  • Media
    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Melihat DVD di Komputer

      Komputer Anda adalah peralatan multi-teknologi yang beragam. Itu dapat membuat Anda tetap terhubung dengan dunia dan membuat Anda tetap terhibur. Anda dapat menggunakannya untuk memutar musik favorit Anda selama berjam-jam tanpa gangguan. Ini memungkinkan Anda melihat semua gambar favorit Anda d

    • Cara Menyalin Film Dari TV ke Disk DVD

      Menikmati film dalam kenyamanan rumah Anda tidak harus mahal. Menyalin film favorit Anda dari TV untuk pemutaran di masa depan begitu diperlukan penggunaan kaset VCR dan VHS. Sekarang Anda dapat merekam dari TV ke DVD kosong yang dapat ditulis menggunakan perekam DVD. Hubungkan perekam TV dan DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com