whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi file WAV ke BWF Format

File WAV adalah jenis file audio populer yang menyimpan klip audio dengan bitrate yang bervariasi, memungkinkan untuk mempertahankan kualitas suara CD. File BWF adalah file gelombang siaran yang berisi data tambahan yang disertakan dengan audio, termasuk cap waktu dan informasi header. File BWF dapat dibaca dan diedit di beberapa program audio dan video yang berbeda seperti Cakewalk dan Final Cut Pro. Jika Anda ingin mengubah file WAV Anda menjadi BWF, Anda dapat mengkonversi antara dua format.

Langkah 1 - Unduh BWAV Writer (lihat "Sumber Daya Tambahan," di bawah). BWAV Writer adalah program sederhana dengan kemampuan untuk mengubah file WAV apa pun menjadi BWF.

Langkah 2
Buka program. Setelah diunduh, klik dua kali ikon di folder "Unduhan" Anda. Pilih "Simpan sebagai" dan klik "OK." Program akan menginstal ke sistem Anda dan terbuka.

Langkah 3
Mengimpor file. Buka menu "File" dan pilih "Open." Jelajahi file WAV yang ingin Anda konversi dan klik "Buka" untuk menariknya.

Langkah 4
Pilih "Konversi File ke BWAV." Opsi ini tersedia di bawah menu "File". Sebuah jendela akan terbuka di mana Anda dapat mengetikkan nama untuk file Anda dan memilih tujuan keluaran. Setelah Anda memasukkan informasi, klik "OK." File akan dikonversi dari WAV ke BWAV. Ini harus paling lama beberapa menit.
Periksa file BWF Anda. Setelah Anda menerima pop-up yang memberi tahu Anda bahwa konversi telah selesai, telusuri ke lokasi output yang Anda pilih. File BWF harus disimpan dalam folder ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300872.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com