whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File PowerPoint Menjadi Film Quicktime

Powerpoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang dibuat oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi dan menyesuaikan cara presentasi ditampilkan. Beberapa penyesuaian termasuk animasi dan waktu slide. Salah satu batasan file Powerpoint, bagaimanapun, adalah bahwa komputer harus dilengkapi dengan Powerpoint untuk menampilkan presentasi. Presentasi, termasuk animasi dan slide timer, dapat dikonversi menjadi film Quicktime sehingga dapat diputar di komputer yang tidak dilengkapi dengan Powerpoint.

Langkah 1
Buka Microsoft Powerpoint dan muat presentasi yang ingin Anda konversi menjadi film Quicktime. Jika Anda belum membuat presentasi, Anda harus membuat presentasi sebelum mengonversi file.

Langkah 2
Sesuaikan presentasi Anda dengan animasi transisi. Anda dapat menyesuaikan presentasi Anda dengan mengklik "Slideshow> Slide Transition". Untuk mengubah animasi transisi, pilih jenis transisi dari menu drop-down transisi.

Langkah 3
Sesuaikan presentasi Anda dengan mengatur waktu transisi slide. Untuk melakukan ini, klik "Slideshow> Slide Transition". Dari menu itu, klik kotak centang yang mengatakan "Ubah slide secara otomatis setelah" dan masukkan jumlah detik yang ingin Anda tunggu di antara slide.

Langkah 4
Simpan presentasi Powerpoint Anda. Sebelum mengonversi ke film Quicktime, Anda harus menyimpan file Powerpoint asli Anda.
Konversikan file Powerpoint menjadi film Quicktime. Untuk melakukan ini, klik "File> Make Movie> Save". File PPT Anda akan disimpan sebagai file MOV, yang merupakan format file untuk film Quicktime.

Tip
Quicktime dapat dimainkan melalui sebagian besar browser Web dan oleh aplikasi Quicktime Player gratis.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Powerpoint


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300776.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com