whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada file beberapa kali. Jika Anda telah menghapus beberapa file, Anda dapat melacak dan memulihkannya dengan program pemulihan data. Program-program ini menggunakan sistem wizard untuk memudahkan memulihkan file dari disk CD-RW Anda.

Langkah 1 - Unduh DiskInternals Pemulihan CD & DVD (Lihat tautan sumber daya di bawah). Ikuti petunjuk pemasangan dan instalasi untuk menginstalnya di komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan CD-RW Anda ke CD-RW ROM di komputer Anda, lalu klik dua kali "DiskInternals CD & DVD Recovery" pada desktop Anda, atau lokasi Anda menyimpannya untuk meluncurkan program Anda.

Langkah 3
Tekan tombol "Pulihkan" untuk mulai mencari file yang dihapus pada disk CD-RW Anda. Ketika pencarian selesai, jendela terpisah akan menunjukkan kepada Anda file yang dihapus yang dapat dipulihkan.
Pilih file dan folder yang ingin Anda pulihkan, lalu tekan tombol "Pulihkan".

Kiat
Ada banyak program pemulihan CD-RW lainnya seperti inDisc Recovery, atau IsoBuster. Semua program ini umumnya memiliki fungsi yang serupa, tetapi pelajari programnya jika Anda lebih suka menggunakan yang lain.

Item yang Anda butuhkan

  • CD-RW disc
  • program pemulihan CD-RW /diskinternals Pemulihan CD & DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300689.html

  • Media
    • Cara Membakar CD-RW

      CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

    • Cara Menemukan Gambar yang Dihapus

      Jika Anda secara tidak sengaja menghapus gambar di komputer Anda, ini kadang-kadang bisa menjadi masalah jika itu adalah satu-satunya salinan gambar itu yang Anda miliki. Salah satu opsi untuk mengambil gambar yang dihapus adalah menggunakan perangkat lunak pemulihan. Perangkat lunak ini memungk

    • Bagaimana memulihkan gambar yang dihapus dari memori ponsel

      Ponsel Anda dapat menjadi alat yang berguna untuk mengambil foto teman dan keluarga dengan cepat. Jika Anda tidak sengaja menghapus foto penting, Anda tidak perlu kehilangan memori itu selamanya, karena ini adalah proses yang relatif sederhana untuk memulihkan data yang hilang. Ketika Anda mengh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com