whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How To Burn Napster Songs

Dalam beberapa tahun terakhir, Napster telah menjadi sumber hukum yang sah untuk mengunduh musik di Internet. Alternatif yang bagus untuk iTunes, Napster mudah digunakan dan menggunakan pengenalan nama yang tidak tertandingi. Dengan antarmuka pemutar media, Anda juga dapat memutar lagu langsung dari dalam jendela program utama. Pertanyaannya menjadi, apa yang Anda lakukan dengan file musik setelah Anda mengunduhnya dari Napster? Karena layanan ini menawarkan konten bebas perlindungan salinan, membakarnya ke cakram untuk diputar di rumah atau di dalam mobil sama mudahnya dengan membakar jenis MP3 lain yang mungkin Anda temukan.

Langkah 1
Unduh lagu dari Napster. Cukup buka programnya, cari judul lagu, dan unduh yang Anda inginkan.

Langkah 2
Temukan file di komputer Anda. Selama Anda belum mengubah pengaturan default Napster, itu akan berada di folder C: /My Documents /My Music di hard drive Anda. Ini akan memiliki ekstensi file .MP3.

Langkah 3
Buka perangkat lunak pembakar CD Anda. Program aktual yang Anda gunakan tidak masalah, asalkan mampu membakar CD musik. Contoh perangkat lunak termasuk Nero, Roxio dan Power2Go. Windows Media Player, yang sudah diinstal sebelumnya di Windows, juga mampu membakar CD musik.

Langkah 4
Tambahkan file musik Anda ke daftar membakar CD Anda. Cukup klik "Tambah" dari menu "File" dan di dalam jendela program pembakaran, cari file di hard drive komputer Anda, dan klik dua kali. Di bagian bawah jendela, Anda akan mengetahui berapa banyak ruang yang digunakan oleh file Anda di CD, dan berapa banyak ruang file dan total menit yang tersisa sebelum CD Anda penuh.
Klik "Bakar." Setelah selesai membuat daftar bakar Anda, cukup masukkan CD kosong ke drive penulisan CD Anda dan klik tombol "Bakar" di jendela program utama. Kemudian akan mengambil lagu Napster Anda, mengonversinya menjadi format yang dapat dipahami oleh pemutar CD rumah dan mobil, dan menulisnya ke disk.

Item yang Anda perlukan

  • Napster
  • Pembakar CD
  • Perangkat lunak pembakar CD
  • CD Kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300653.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com