whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan. Sayangnya, salah satu kelemahan iPod adalah Anda tidak dapat menyeret lagu langsung dari hard drive ke perangkat tanpa perangkat lunak khusus. Tetapi pengaturan preferensi iPod dalam perangkat lunak iTunes cukup terperinci untuk memungkinkan Anda memilih lagu mana yang ingin Anda tambahkan ke pemutar mp3 Anda.

Langkah 1
Instal salinan iTunes ke komputer Anda (lihat Sumberdaya). Ini adalah program gratis dan cara termudah bagi Anda untuk mentransfer musik ke Nano Anda.

Langkah 2
Unduh musik yang ingin Anda pasang di Nano ke hard drive komputer Anda menggunakan iTunes, Amazon, atau lainnya program berbagi file.

Langkah 3
Buka iTunes dan buka "File" dan "Import to Library." Tunggu hingga jendela browser terbuka.

Langkah 4
Navigasikan ke lagu yang ingin Anda tambahkan dan pilih tombol "Pilih". Untuk beberapa lagu, sorot folder tempat lagu itu berada dan tekan tombol "Pilih".

Langkah 5
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disediakan.

Langkah 6
Ubah pengaturan Anda setelah iPod Anda muncul di jendela iTunes Anda. Pilih iPod Anda, dan masuk ke "Preferensi." Atur iPod Anda untuk menyelaraskan secara otomatis jika Anda mau, dan tentukan musik dan daftar putar mana yang ingin Anda impor.
Pilih opsi "Sync Now" dan semua musik Anda akan secara otomatis pindah ke iPod Anda.

Kiat
Jika Anda memilih "Enable Disk Use" di iPod Anda, Anda dapat memindahkan file bolak-balik antara iPod dan komputer Anda. Ini tidak berlaku untuk musik atau video.

Peringatan

  • Jika Anda memilih untuk mengunduh perangkat lunak untuk memindahkan lagu langsung di iPod Anda, pastikan Anda mencadangkan musik Anda terlebih dahulu karena kerusakan file dan masalah lain dapat terjadi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300539.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com