whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendaur Ulang Papan Sirkuit

Papan sirkuit elektronik dari komputer, pemutar DVD, dan elektronik rumah lainnya tidak dapat terurai secara hayati. Jika dibuang melalui cara biasa, mereka akan berakhir di tempat pembuangan sampah dan menambah beban pada lingkungan. Tetapi jika mereka didaur ulang, mereka dapat dipisahkan menjadi bagian yang dapat digunakan kembali dan tidak dapat digunakan kembali. Komponen yang dapat digunakan kembali dapat dipasang kembali di elektronik lain, dan bagian lainnya dapat digunakan untuk membuat produk bangunan industri dan bahkan untuk memperbaiki lubang.

Langkah 1
Kunjungi situs web yang mengelola direktori elektronik pusat daur ulang di Amerika Serikat, seperti Earth911.com (lihat Sumberdaya). Masukkan kode pos Anda untuk menemukan pusat daur ulang di dekat Anda.

Langkah 2
Tinjau jenis perangkat elektronik tertentu yang akan diterima oleh pendaur ulang di daerah Anda. Beberapa mungkin menerima semua jenis elektronik, termasuk papan sirkuit terpisah serta elektronik rakitan yang mengandung papan sirkuit. Yang lain hanya dapat menerima kategori yang lebih sempit dari komponen dan perangkat elektronik. Hubungi atau email untuk mengonfirmasi bahwa pendaur ulang akan menerima papan sirkuit Anda.

Langkah 3
Hubungi toko peralatan kantor dan komputer di daerah Anda dan tanyakan apakah mereka menerima papan sirkuit untuk didaur ulang. Jika tidak, staf mungkin dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Langkah 4
Periksa dengan Kantor Pos AS setempat: banyak yang menerima papan sirkuit bekas untuk daur ulang.
Bepergian ke daur ulang pusatkan dan lepas papan sirkuit dan elektronik Anda. Dalam beberapa kasus, biaya daur ulang mungkin dibebankan, meskipun ini jarang terjadi. Dalam kasus lain, honorarium kecil mungkin dibayarkan kepada Anda untuk donasi Anda, tetapi sekali lagi, ini adalah kasus yang jarang terjadi berkaitan dengan daur ulang elektronik.

Barang yang Anda butuhkan

  • Sirkuit papan
  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300509.html

  • Media
    • Cara Mendaur Ulang Perangkat Televisi Analog Lama Anda

      Switch siaran yang ditakuti (untuk sebagian orang) dari analog ke digital terjadi pada tahun 2009. Anda memanfaatkan kesempatan untuk membeli televisi definisi tinggi yang baru dan indah. TV analog lama Anda masih duduk di garasi Anda mengumpulkan debu. Pelajari cara menyingkirkan TV lama Anda d

    • Cara Mendaur Ulang Kartrid Tinta Epson

      Kartrid tinta kosong biasanya dibuang ke tempat sampah, tetapi dapat didaur ulang saja. Epson memungkinkan Anda mengirim kartrij tinta lama yang akan didaur ulang dan digunakan kembali. Jika Anda memilih untuk mengirim kartrid Anda ke Epson, tidak ada penggantian. Namun, Anda juga dapat mengguna

    • Cara Menemukan File yang Sebelumnya Dihapus

      Saat Anda menghapus file di sistem Microsoft Windows, file-file tersebut belum benar-benar dihapus. Sebagai gantinya, sistem operasi Windows menyimpannya ke Recycle Bin. Recycle Bin menampung beberapa file sekaligus, sehingga Anda dapat kembali setelah secara tidak sengaja menghapus file penting

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com