whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengatasi Masalah Pemutar DVD Apex

Apex, produsen elektronik berbasis di California, telah memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Namun, seperti apa pun yang elektronik, pengguna mungkin masih mengalami beberapa masalah dari waktu ke waktu. Sebelum Anda frustrasi ketika pemutar DVD Apex memberi Anda masalah dan membuangnya, memecahkan masalah untuk memastikan itu bukan perbaikan yang mudah.

Langkah 1
Tentukan apakah Anda Pemutar DVD memberi Anda semua jenis gambar sama sekali. Jika pemutar Anda terhubung dan Anda tidak dapat melihat apa pun di TV Anda, periksa untuk memastikannya terhubung dengan benar. Output audio /video di bagian belakang TV diberi kode warna, sehingga kabel komponen merah harus dicolokkan ke slot merah di TV dan pemutar DVD. Jika Anda masih mengalami masalah, tekan tombol berlabel "I /P" pada remote control Anda. Ini akan mengubah pengaturan video dari "Progressive" ke "Interlaced." Jika Anda berada di salah satu pengaturan yang televisi Anda tidak dapat mendukung atau tidak terhubung, itu akan menjelaskan mengapa Anda tidak mendapatkan gambar.

Langkah 2
Lihat dan lihat apakah Anda mengalami apa yang disebut "pengguliran gambar." Inilah saat gambar terlihat tetapi bergerak ke atas dan ke bawah layar. Jika Anda mengalami masalah ini, tekan tombol berlabel "P /N" pada remote control Anda. Ini mengalihkan jenis sinyal video dari "PAL", yang merupakan format Eropa dan Asia, ke "NTSC", format Amerika Serikat. Karena TV yang dibeli di Amerika tidak akan dapat menampilkan sinyal PAL dengan benar, ini akan memperbaiki pengguliran gambar apa pun yang mungkin Anda temui.
Cari tahu apakah Anda mengalami masalah menggunakan standar fitur karaoke pada pemutar DVD Apex. Jika Anda mencoba menyanyikan beberapa karaoke tetapi pemutar DVD tidak bekerja sama, lihat apakah semuanya sudah diatur dengan benar. Tekan "Pengaturan" pada remote DVD dan kemudian navigasikan ke "Karaoke Setup" dan aktifkan fitur. Pastikan juga Anda menggunakan mikrofon khusus karaoke yang tepat dan menggunakan DVD karaoke dan bukan CD, yang tidak didukung.

Kiat
Jika Anda sudah mencoba kiat dan masalah ini masih ada, ada panduan pemecahan masalah terperinci dan khusus untuk model yang terdapat di bagian belakang manual pengguna Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300451.html

Media
  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

    Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

  • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

    Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

  • Cara Memperbaiki Perekam VCR DVD Player

    Perekam VCR /DVD adalah perangkat kombo yang tidak hanya memutar video DVD dan VHS tetapi juga merekam konten video ke dalam dua format juga. Biasanya, ketika Anda mengalami masalah dengan bagian VCR atau DVD pada perangkat, kedua fitur perekaman dan pemutaran akan terpengaruh. Untungnya, untuk memp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com