whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Musik di iPod Nano 3rd Generation

Apple iPod Nano 3rd Generation adalah anggota dari keluarga iPod yang sangat sukses, dan terkenal karena lebih pendek dan lebih kekar daripada model lainnya. Diperkenalkan pada bulan September 2007, Nano 3rd Generation memiliki kapasitas 4GB atau 8GB, yang masing-masing dapat menampung sekitar 800 atau 1600 lagu. Pada 2 inci, layar pada model Generasi ke-3 lebih besar dari iPod sebelumnya lainnya. Demikian pula, roda gulir lebih kecil dari pada model lain, untuk memberikan ruang bagi layar yang lebih besar.

Langkah 1 - Instal perangkat lunak iTunes di komputer Anda. IPod Nano 3rd Generation membutuhkan Mac dengan OS X.4 atau lebih baru, atau Windows XP atau Vista. Jika perangkat lunak tidak diinstal pada komputer Anda, Anda dapat mengunduhnya dari situs web Apple.

Langkah 2
Memuat musik ke perpustakaan iTunes Anda. Anda dapat mengimpor musik dari CD, atau mengunduh musik yang dibeli dari pengecer online. Setelah Anda memasukkan musik ke perpustakaan iTunes Anda, maka Anda siap untuk menghubungkan iPod Anda ke komputer Anda dan memuat musik di dalamnya.

Langkah 3
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda dengan Kabel sinkronisasi USB. Ini akan meluncurkan iTunes, dan Anda akan melihat iPod Anda tercantum di sidebar kiri jendela iTunes.

Langkah 4
Pasangkan iPod Anda dengan komputer Anda jika Anda belum melakukannya. Jika itu iPod yang benar-benar baru, ikuti petunjuk untuk mengonfigurasi iPod dan mendaftarkannya ke Apple. Jika Anda menyinkronkannya dengan komputer lain, Anda akan diberitahu bahwa itu terkait dengan perpustakaan iTunes yang berbeda. Dalam hal ini, Anda memiliki opsi untuk mengeluarkan atau memformatnya ulang (yang mengembalikannya ke pengaturan pabrik asli) dan memasangkannya dengan komputer Anda.

Langkah 5
Masukkan musik di iPod Anda. Anda dapat memilih untuk menyelaraskan musik Anda ketika iPod Anda terhubung (paling baik ketika seluruh perpustakaan Anda bisa muat di iPod Anda), atau mengelola musik Anda secara manual. Jika Anda mengelola perpustakaan secara manual, cukup pilih lagu atau grup lagu dan seret ke ikon iPod di sidebar kiri jendela iTunes akan mentransfer musik ke iPod Anda.
Sederhanakan penyelarasan dengan membuat daftar putar (pilih Daftar Putar Baru di bawah File) dan konfigurasi iPod Anda untuk menyelaraskan daftar putar. Anda dapat melakukan ini dengan memilih ikon iPod di iTunes, memilih pada tab Music, dan memeriksa Sync music, dan memeriksa daftar putar mana yang ingin Anda selaraskan.

Kiat
Selalu beli kasing pelindung untuk iPod Anda . Menyimpan musik dengan kecepatan bit lebih tinggi berarti bahwa iPod Anda akan menyimpan lagu yang jauh lebih sedikit.

Peringatan

  • Mengunduh musik secara ilegal dapat mengakibatkan penuntutan. Menyimpan gambar dan data lain di iPod Anda akan menyisakan lebih sedikit ruang untuk musik. Menggunakan perangkat lunak peretasan iPod dan iTunes pihak ketiga dengan risiko Anda sendiri.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan iTunes terpasang Kabel sinkronisasi Musik (CD atau diunduh)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300375.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

      IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    • Cara Memasukkan Musik Dari Komputer Ke iPod Anda

      iPod adalah perangkat kecil yang memungkinkan Anda membawa koleksi musik, video, dan foto Anda. Bahkan iPod Touch memungkinkan Anda menjelajahi Internet, memeriksa email Anda, dan mengunduh aplikasi. Mentransfer musik dari komputer Anda ke iPod Anda dengan cepat. Yang diperlukan hanyalah kabel U

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com