whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus menggunakan iTunes untuk menambahkan musik ke iPod mereka. Jika Anda ingin menambahkan musik ke iPod Anda tanpa harus menggunakan iTunes, Anda akan belajar melakukannya di sini.

Langkah 1
Masukkan kabel USB iPod ke bagian bawah iPod . Kemudian masukkan ujung kabel yang lain ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Tunggu satu atau dua menit karena komputer mungkin perlu menginstal driver untuk iPod. Setelah berhasil diinstal, Anda akan melihat bahwa itu telah berhasil diinstal di sudut kanan bawah.

Langkah 2
Buka Start> Settings> Control Panel di komputer Anda. Klik dua kali pada \\ "Opsi Folder \\" dan gulirkan sedikit ke bawah. Anda akan melihat opsi untuk mengaktifkan file dan folder tersembunyi. Klik, lalu klik \\ "Terapkan \\" dan tutup jendela.

Langkah 3
Buka desktop komputer Anda dan cari folder berjudul \\ "My Computer. \\" Klik dua kali pada itu dan Anda Akan melihat drive lain berjudul \\ "iPod \\". Ini adalah folder iPod Anda dan Anda ingin mengklik dua kali untuk masuk.

Langkah 4
Lihatlah di sekitar folder dan temukan folder di dalamnya berjudul \\ "Music \\". Klik dua kali pada ini dan sekarang Anda berada di folder musik pusat iPod Anda. Jika Anda sudah mentransfer musik ke iPod menggunakan iTunes, Anda mungkin melihat banyak huruf dan angka acak. Ini adalah lagu Anda yang telah diganti namanya oleh iTunes selama proses transfer.

Langkah 5
Buka folder lain di Windows. Buka folder tempat Anda menyimpan semua musik Anda (ini biasanya dalam C: \\\\ Users \\\\ Username \\\\ Music).

Langkah 6
Pilih semua lagu yang ingin Anda transfer dari Anda komputer ke iPod Anda dengan menahan tombol \\ "CTRL \\" dan menggunakan mouse Anda untuk memilih lagu satu per satu. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada berapa banyak lagu yang ingin Anda transfer.
Seret semua lagu dari folder Music ke folder Music iPod. Pastikan untuk menyeretnya ke folder aktual dan tidak ke dalam sub-folder. Tunggu hingga lagu selesai ditransfer dan setelah selesai, cabut iPod. Nyalakan dan Anda akan melihat semua musik Anda di sana.

Kiat
Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba lagi. Apple ingin Anda menggunakan iTunes dan iPod Anda bersama-sama, sehingga Anda mungkin awalnya mengalami kesulitan dalam mentransfer musik. Teruslah mencobanya dan Anda akan mendapatkannya untuk ditransfer.

Peringatan

  • Pastikan mode disk tidak diaktifkan. Jika Anda pernah menggunakan iTunes sebelumnya untuk mentransfer musik iPod Anda, Anda mungkin telah mengaktifkan mode diska, yang mengharuskan Anda menekan tombol untuk mengeluarkan iPod dengan aman begitu Anda selesai menyelaraskan musik dengannya. Pergilah ke iTunes dan nonaktifkan ini sebelum mentransfer musik dari komputer Anda ke iPod Anda tanpa iTunes.

    Item yang Anda perlukan

  • iPod
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300273.html

  • Media
    • Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

      Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpa

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    • Cara Menambahkan Dua iPod ke Satu Akun iTunes

      Misalkan Anda memiliki dua iPod. Mungkin Anda menggunakan iPod shuffle saat pergi ke gym, dan iPod touch saat bepergian. Mungkin Anda dan pasangan Anda masing-masing memiliki iPod classic, tetapi Anda tidak ingin mempertahankan masing-masing akun iTunes karena Anda menyukai jenis musik yang sama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com