whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Game PC

Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong.

Burn Game PC yang Diunduh

Langkah 1
Masukkan kosong Anda CD ke burner Anda.

Langkah 2
Buka [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) Ekspresikan. Ada beberapa program pembakaran yang tersedia. Namun, demi artikel ini, Nero Express akan digunakan. Instruksi program lain mungkin berbeda dari instruksi ini. Lalu buka tab "Semua Program." Klik pada "Nero."

Langkah 3
Munculan Nero Express akan ditampilkan. Untuk membakar gim PC ke disk kosong Anda, klik "Data Disk."

Langkah 4
Klik "Tambah" di jendela sembul. Ini akan memunculkan browser untuk hard drive Anda. Temukan game PC yang ingin Anda bakar. Klik satu per satu sampai bilah di bagian bawah layar penuh ke garis merah bertitik.

Langkah 5
Klik "Selanjutnya." Anda akan datang ke jendela yang menampilkan burner Anda saat ini, kecepatan tulis dan jika Anda ingin memiliki disk multisession. Multisession harus tidak dicentang kecuali Anda menggunakan disk CD-RW dan Anda ingin menambahkan lebih banyak file di lain waktu.
Klik "Bakar" dan tunggu CDnya selesai. Ini bervariasi pada kecepatan komputer; namun, PC yang lebih cepat membutuhkan waktu kurang dari 30 menit.

Burn Game Game Disk

Langkah 1
Tempatkan disk game PC Anda ke dalam drive CD-ROM Anda. Disk CD kosong Anda harus diletakkan di burner Anda. Anda harus memiliki dua jenis CD-ROM yang terpasang di komputer Anda.

Langkah 2 - Buka Nero Express atau yang setara. Klik pada menu bar "Start" Anda. Kemudian buka "Semua Program" dan klik "Nero Express."

Langkah 3
Klik pada "Salin Seluruh Disk." Anda akan melihat drive sumber dan drive tujuan. Disk game PC Anda harus berada di drive sumber, dan CD kosong Anda harus berada di drive tujuan. Putuskan apakah Anda hanya ingin satu salinan atau lebih dari satu.
Klik "Bakar." Proses ini akan memakan waktu sedikit lebih lama daripada hanya membakar file dari PC Anda. Komputer cepat mungkin memakan waktu sekitar 45 menit untuk menyelesaikan proses pembakaran.

Item yang Anda perlukan

  • Pembakar CD
  • CD Kosong
  • Nero Express atau setara
  • Burner kedua atau CD-ROM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300259.html

  • Media
    • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

      Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

    • Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

      Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyer

    • Cara Membakar CD-RW

      CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com